BTS. (Dok. Big Hit Music)

ARMY, Ini Judul Lagu Kolaborasi BTS & Ed Sheeran di Album Butter

02 July 2021   |   07:30 WIB

Setelah menggoda ARMY dengan bocoran dari Ed Sheeran tentang lagu baru yang akan masuk ke dalam daftar lagu di album CD Butter, kali ini BTS resmi membagikan lagu tersebut melalui perilisan tracklist album ini!

Melalui laman resminya, agensi Big Hit Music membagikan sebuah foto animasi yang berisikan daftar lagu dalam album CD Butter yang terdiri dari dua lagu: Butter, yang dirilis sebagai single digital, dan Permission to Dance beserta dengan versi instrumental dari kedua lagu tersebut.
 
Lagu Permission to Dance merupakan lagu baru BTS yang diproduksi oleh Steve Mac, Stephen Kirk, dan Jenna Andrews. Sementara itu, lagu ini ditulis oleh Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid, dan Jenna Andrews. Pihak agensi sebelumnya sudah membenarkan partisipasi Sheeran dalam lagu baru BTS.

Selain membagikan tracklist lagu, BTS juga menggoda penggemar dengan tampilan sampul Butter yang lebih berwarna dengan dominan oranye dengan sedikit warna pink, hijau, kuning, dan biru.
 

Sampul album CD Butter. (Dok. Big Hit Music)

Sampul album CD Butter. (Dok. Big Hit Music)

Album CD Butter akan dirilis pada 9 Juli, bersamaan dengan perayaan ulang tahun komunitas penggemar ARMY, pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ikutan Yuk Kemitraan Buger Lokal Omzet Capai Puluhan Juta, Begini Peluangnya

BERIKUTNYA

Biar Ganteng Pol, Kenali Jenis Kulit & Perawatan yang Cocok buat Cowok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: