SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

SEVENTEEN Lanjutkan Aktivitas Promosi Setelah Selesai Karantina Mandiri

29 June 2021   |   17:13 WIB

Setelah menyelesaikan karantina mandiri 10 hari, mulai Rabu (29/6) boy group SEVENTEEN akan kembali melanjutkan aktivitas promosi! Sebelumnya, agensi Pledis Entertainment mengabarkan 13 anggota SEVENTEEN dinyatakan negatif setelah melakukan tes akhir.

Dalam pernyataan resmi di akun Twitter SEVENTEEN itu juga dijelaskan bahwa para personel tidak menunjukan adanya gejala selama masa karantina mandiri. "Hasil dari test PCR yang dilakukan sebelum selesainya masa karantina pada pukul 10.00 waktu setempat pada Selasa, 29 Juni juga mengindikasi semua anggota negatif dari Covid-19," tulis perwakilan agensi.
 
Berakhirnya masa karantina mandiri ini menunjukkan bahwa kegiatan promosi untuk album mini kedelapan Your Choice seperti penampilan panggung dan acara fan sign kembali dilanjutkan sejak perilisan perdananya pada 18 Juni.

Sebelumnya, SEVENTEEN menjalankan karantina mandiri setelah dinyatakan sebagai kontak erat setelah dua anggota staf dinyatakan sebagai kasus konfirmasi positif Covid-19 pada 19 Juni 2021. 

Di tengah masa karantina, SEVENTEEN sempat mendapatkan peringkat pertama untuk lagu Ready to Love di acara musik Music Bank pada 25 Juni dan perayaannya dilakukan melalui siaran daring Zoom yang diunggah dalam akun Youtube resmi SEVENTEEN.

Selain itu, SEVENTEEN juga berhasil mencapai penjualan album di pekan pertama paling tinggi untuk berbagai album yang dirilis selama tahun 2021 serta mendapatkan peringkat pertama dalam sejumlah tangga lagu seperti Gaon di Korea Selatan dan Oricon di Jepang.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Ini Lho Alasan & Tips untuk Gunakan Tabir Surya saat Beraktivitas

BERIKUTNYA

5 Tips Menjaga Keuangan buat Pekerja Kantoran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: