Marsha Timothy dalam film Qodrat (Sumber gambar: Magma Entertainment)

5 Fakta Menarik Film Qodrat yang Mulai Tayang Hari Ini

27 October 2022   |   15:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Dipersiapkan selama 4 Tahun

Sutradara Charles Gozali mengaku membutuhkan waktu hingga empat tahun untuk mengembangkan karakter-karakter yang ada di dalam film Qodrat. Dalam film ini, dia ingin menampilkan sosok utama seorang ustaz rukiah dengan sentuhan kontemporer walau berpijak di nuansa horor klasik.

Dia mengatakan film Qodrat tercipta dari perpaduan kebersamaan berbagai pihak yang telah terjalin sejak awal. Dalam film ini, dia dan timnya mencoba memasukkan beberapa elemen baru, sehingga bisa menciptakan efek horor yang berbeda bagi penonton.

“Saya bersama seluruh kru, pemain, dan seluruh jajaran executive producer telah melakukan yang terbaik untuk film ini. Semoga karya ini sampai ke penontonnya, dan Qodrat menjadi salah satu film horor yang bisa mengisi hati penonton," katanya.
 
 

5. Dibuat sebagai Kekayaan Intelektual (IP)

Produser Linda Gozali Arya mengatakan, film Qodrat akan menjadi kekayaan intelektual (IP) horor universe pertama dari Magma Entertainment yang bekerja sama dengan Rapi Films, Ideosource Entertainment, Caravan Studio, Dunia Mencekam, dan Astro Shaw Malaysia.

“Harapan kami Qodrat menjadi film yang berhasil menghibur dan melanjutkan kesuksesan film horor Indonesia yang telah mengembalikan penonton film Indonesia ke bioskop sepanjang 2022,” ujarnya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
1
2


SEBELUMNYA

Simak 7 Perilaku Masyarakat Sambut Harbolnas

BERIKUTNYA

John Grisham Tembus Best Seller Lewat The Boys From Biloxi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: