Marsha Timothy dalam film Qodrat (Sumber gambar: Magma Entertainment)

5 Fakta Menarik Film Qodrat yang Mulai Tayang Hari Ini

27 October 2022   |   15:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype berencana untuk menonton film ke bioskop hari ini? Jika ya, kalian bisa menonton film Qodrat yang mulai tayang hari ini, Kamis (27/10/2022). Qodrat adalah film horor religi garapan sutradara Charles Gozali dan diproduksi oleh Magma Entertainment dan Rapi Films.

Dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film Qodrat menceritakan tentang seorang ustaz bernama Qodrat yang memiliki kemampuan untuk merukiah orang kerasukan setan. Sebelum menonton filmnya, yuk simak 5 fakta menarik film Qodrat seperti yang sudah Hypeabis.id rangkum berikut ini.


1. Sinopsis film Qodrat

Film Qodrat berkisah tentang seorang guru bernama Qodrat (diperankan oleh Vino G. Bastian), yang gagal menikahi putranya sendiri, Alif Al-Fatanah (diperankan oleh Jason Bangun), yang dirasuki setan bernama Assuala. .

Mencari jawaban atas kesedihannya, Qodrat kemudian kembali ke Pesantren di desa tempatnya menuntut ilmu. Namun, kondisi tempat itu tidak seperti dulu, di mana ada gangguan yang tidak dapat dijelaskan.

Dengan kondisi itu, Qodrat harus menghadapi traumanya saat jatuh cinta pada Alif Amri (diperankan Keanu Azka Briansyah), putra bungsu Yasmin (diperankan Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena satu nama, mendiang putranya.

Di tengah ujian yang meremukkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Asuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara mematuhi amarahnya atau menemukan kembali imannya.
 


2. Debut film horor Vino G. Bastian

Qodrat menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Vino G. Bastian. Dalam film itu, dia akan berperan sebagai seorang ustaz. Sebelumnya, aktor pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian ini lebih sering membintangi film-film bergenre aksi, drama hingga komedi.
 

3. Vino Beradu Akting dengan Istri

Dalam film Qodrat, Vino juga harus beradu akting dengan sang istri yakni Marsha Timothy. Marsha memerankan karakter sebagai Yasmin, seorang ibu yang anaknya kerasukan setan.

Vino pun mengaku hal itu membuat proyek filmnya kali ini menjadi lebih spesial, terlebih perilisan film tersebut akan menyambut ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 pada Oktober tahun ini.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, sejumlah aktor dan aktris muda berbakat lainnya juga membintangi film Qodrat seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.



 
1
2


SEBELUMNYA

Simak 7 Perilaku Masyarakat Sambut Harbolnas

BERIKUTNYA

John Grisham Tembus Best Seller Lewat The Boys From Biloxi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: