Serial Animasi Antologi VS produksi SK-II Studio (Sumber: SK II Indonesia)

Serial Animasi Antologi "VS" Tampilkan Kisah Inspiratif Atlet Top

08 May 2021   |   15:42 WIB

SK-II Studio, sebuah divisi studio film dari merek perawatan kulit global, SK-II, merilis rangkaian serial animasi antologi berjudul VS pada Mei 2021 dengan menampilkan kisah inspiratif dari sejumlah atlet Olimpiade top seperti Simone Biles, pesenam paling bergengsi di dunia, dan Liu Xiang, perenang rekor dunia.

Ada pula Ishikawa Kasumi, pemain tenis meja dan peraih medali Olimpiade dua kali, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo, duo bulu tangkis dan peraih medali emas Olimpiade, Mahina Maeda, seorang atlet peselancar dan Hinotori Nippon, tim Bola Voli Jepang.

SK-II Studio menuturkan setiap film bersifat independen, dengan dunia dan gaya nya sendiri, memberikan visual efek yang inspiratif dimana para atlet harus mengalahkan setiap tekanan sosial dalam bentuk "makhluk aneh" (atau "kaiju" dalam bahasa Jepang).

"Selama bertahun-tahun, kami telah merayakan bagaimana takdir bukanlah masalah kesempatan, tetapi sebuah pilihan melalui kisah-kisah wanita pemberani di seluruh dunia. Tahun ini, kami ingin lebih jauh dan memperkuat komitmen kami terhadap tujuan merek kami," kata Sandeep Seth, Chief Executive Officer, SK-II Global.
 


Setiap film mengeksplorasi apa artinya mengambil takdir dengan tangan mereka sendiri, mengatasi tekanan sosial yang menentukan bagaimana mereka seharusnya berpenampilan, bertindak, dan merasa menjadi sempurna.

Serial ini turut menunjukkan campuran animasi dan live action, serta mencakup berbagai genre termasuk fiksi ilmiah (sci-fi), fantasi, aksi, dan olahraga.

Adapun, serial film ‘VS’ menampilkan karya kolaborasi dari studio berkelas dunia, termasuk studio animasi pemenang penghargaan seperti Imaginary Forces, Passion Pictures, Platige Image dan C3 - serta musik orisinil dari penyanyi-penulis lagu seperti John Legend dan Lexie Liu. 

Sejalan dengan peluncuran serial 'VS', SK-II  juga meluncurkan kota virtual pertamanya, SK-II CITY, di mana para pengunjung dapat menonton ke-enam film serial 'VS' di bioskop virtual dan berkunjung ke studio backstage dari SK-II Studio untuk mendapatkan akses konten eksklusif dibalik dari serial 'VS'. 

Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Bahaya Angin Duduk, Ketahui Penyebab & Risikonya

BERIKUTNYA

Ingin Coba Gaya Interior Khas 2021? Ini 5 Tren yang bisa diikuti

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: