Makima dalam kolaborasi Goddess of Victory: NIKKE x Chainsaw Man (Sumber gambar: Twitter.com/NIKKE_en)

Intip Keunikan Goddess of Victory: NIKKE x Chainsaw Man, Ada Makima hingga Power!

11 March 2023   |   21:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Goddess of Victory: NIKKE telah mengumumkan kolaborasinya dengan seri anime Chainsaw Man sejak Februari 2023 lalu. Rumor tentang kolaborasi ini sudah banyak diungkap leaker games pada Januari lalu. Akhirnya pada akhir Februari, NIKKE resmi merilis kolaborasi yang paling dinantikan para gamers ini.

Goddes of Victory: NIKKE sendiri sudah rilis pada November 2022 lalu. Game ini tergolong dalam game third person shooter yang diterbitkan oleh Level Infinite dan dikembangkan oleh Shift Up. NIKKE dapat dimainkan untuk PC dan Android serta iOS. NIKKE cukup menarik perhatian karena menggunakan karakter menyerupai anime.

Seperti game tembak-menembak lainnya, gamers bisa merekrut beragam karakter dengan kehalian dan kemampuan khusus yang berspesialisasi dalam memegang senjata. Gamers akan bertindak sebagai peramu strategi tim yang dikumpulkan dari para karakter yang direkrut.

Kolaborasi NIKKE bersama Chainsaw Man memang terbilang menarik. Pasalnya, Chainsaw Man yang sedang populer di deretan serial anime ini memang sedang banyak dilirik termasuk dari segi bisnis frenchise-nya yang menggiurkan. Apalagi, Chainsaw Man juga dikenal dengan karakter animenya yang menonjolkan skill bertarung dengan kemampuan khusus. Beragamnya skill karakter Chainsaw Man mendukung kolaborasi dengan NIKKE berjalan mulus.

Beberapa karakter Chainsaw Man yang dibawa dalam kolaborasi bersama NIKKE ialah Makima, Power, Himeno, Aki Hayakawa, dan Denji. Namun tak semua karakter yang dimunculkan di kolaborasi ini menjadi karakter yang bisa dimainkan.
Dilansir dari akun Twittr Goodess of Victory: NIKKE, Denji dan Aki Hayakawa hanya hadir sebagai nonplayable character (NPC) saja. Artinya, Denji dan Aki Hayakawa tidak bisa dimainkan di kolaborasi ini. Itu juga mengukuhkan jika seluruh karakter kolaborasi NIKKE x Chainsaw Man ini merupakan karakter wanita, seperti game NIKKE sebelum melakukan kolaborasi.

Makima menjadi salah satu karakter cantik yang menakutkan dalam seri anime Chainsaw Man. Untuk itu, NIKKE membekali skill Makima dengan kemampuan unik. Makima memiliki tipe weapon submachine gun dengan tipe defender. Dia memegang code water dengan burst skill II. Makima menduduki tier SSR.

Sementara Power, karakter wanita kuat lainnya di Chainsaw Man memiliki tipe karakter attacker dengan weapon rocket launcher. Dia duduk di tier SSR seperti Makima. NIKKE banyak menonjolkan skill darah seperti blood explosion dan blood hammer, sama seperti karakter aslinya. Power memegang code fire.

Himeno memiliki tiga skill utama yakni weak spot attack, invisible hand, dan ghost. Ketiga kemampuan ini berkaitan dengan serangan bersembunyi yang sekaligus menempatkan Himeno sebagai karakter dengan tipe supporter dan memiliki weapon sniper rifle.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Bunda, Simak Cara Efektif Memenuhi Kebutuhan Gizi Anak

BERIKUTNYA

Ada Konser BLACKPINK, TMC Polda Metro Imbau Pengendara Hindari Kawasan GBK Malam Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: