Heo Chan (Sumber gambar: Instagram.com/nahx_xxh)

Heo Chan Resmi Hengkang dari Boygroup VICTON, Ini Pernyataan Agensi

12 October 2022   |   13:21 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Boygroup asal Korea Selatan, VICTON datang dengan kabar mengejutkan di media sosial. Salah satu anggotanya, Heo Chan resmi dinyatakan keluar dari grup yang memulai karier sejak 2016 tersebut. Sebelumnya, penggemar VICTON, ALICE, telah mengendus kemungkinan terburuk dari anggota ini.

Hengkangnya Heo Chan dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yakni IST Entertainment melalui pernyataan tertulis pada Selasa, 11 Oktober 2022. Membuka dengan ucapan terima kasih pada penggemar VICTON, IST Entertainment mengumumkan jika kini boygroup itu hanya beranggotakan enam orang.

“Halo. Ini adalah IST Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang peduli dengan grup VICTON dan ingin memberi tahu Anda tentang perubahan anggota,” tulis IST Entertainment dikutip dari laman resminya.

Baca juga: K-Popers Siap-siap, The Rose Bakal Tampil di Jakarta lewat Heal Together World Tour

Tulisan selanjutnya diikuti pernyataan tentang keputusan mengeluarkan Heo Chan dari VICTON. “ Setelah diskusi yang cermat dengan Victon termasuk Heo Chan, kami memutuskan untuk meninggalkan Heo Chan dari tim. Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar kami dengan berita mendadak ini, dan meminta pengertian Anda,” lanjut IST Entertainment dalam pernyataan itu.

Bersamaan dengan klarifikasi ini, IST Entertainment mengumumkan enam anggota yang akan mengisi VICTON untuk aktivitas selanjutnya, yakni Han Seung-woo, Kang Seung-sik, Lim Se-jun, Do Han-se, Choi Byung-chan, dan Jung Su-bin.
 

Kabar perginya Heo Chan dari VICTON sempat membuat penggemar terkejut. Pasalnya, VICTON tengah sibuk berlatih untuk gelaran 2020 VICTON FANCONCERT CHRONICLE, yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. IST Entertainement pun mengakui jika anggota VICTON tengah berusaha keras mempersiapkan diri untuk tampil dalam konser itu.

Meski tidak dijelaskan secara gamblang mengenai alasan di balik hengkangnya Heo Chan, banyak penggemar yang mengaitkan hal ini dengan masalah yang tengah dihadapinya beberapa waktu belakangan. Pada September lalu, Heo Chan sempat vakum dari kegiatan musiknya karena kedapatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol yang tertangkap dalam kacamata polisi setempat.

Tidak menampik kejadian ini, agensi IST Entertaiment pun sempat merilis pernyataan resmi yang membenarkan jika Heo Chan ditangkap aparat polisi dalam perjalanan pulang setelah minum alkohol dengan temannya. Hal itu diperkuat dengan unggahan permintaan maaf dari Heo Chan kepada penggemarnya di media sosial Instagram-nya.

Sebagai informasi, VICTON mulanya dibentuk Plan A Entertainment dengan tujuh anggota. Mereka memulai debutnya pada 9 November 2016 dengan mini album bertajuk Voice to New World. Mereka pun baru saja merilis extended play bertajuk Chaos yang berisi 6 track berjudul Stupid O’clock, INK, In Love, Bonnie and Clyde, Stay, dan Dear Young.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

6 Cara Ampuh Cegah Kejahatan Phishing di Twitter

BERIKUTNYA

7 Makanan Super Untuk Atasi Radang Sendi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: