Penyanyi Nadin Amizah bakal menggelar konser akhir tahun ini (Sumber gambar: Creathink Publicist)

Nadin Amizah Gelar Konser Selamat Ulang Tahun 22 Desember 2022, Cek Info Selengkapnya!

11 October 2022   |   11:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah merilis album perdana, solois muda Nadin Amizah kini akan menggelar konser musik bertajuk Konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022. Konser ini akan menjadi momen perdana Nadin menggelar pertunjukan solonya, serta memperluas ruang antara dirinya dengan para pendengar setianya.

Nadin Amizah mengatakan konser ini dibuat lantaran album perdananya, Selamat Ulang Tahun, mendapatkan respon positif dari para pecinta musik Indonesia. Dia juga menganggap bahwa tahun ini menjadi waktu yang pas untuk memberikan persembahan spesial pada penggemar, sahabat, hingga orang tuanya. 

“Aku merasa album Selamat Ulang Tahun-ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orang tuaku," katanya dalam keterangan pers yang Hypeabis.id terima, Selasa (11/10/2022).

Baca juga: Rayakan Hadi Jadi ke-18, Kota Bersiap Tur Konser di 8 Kota
 

Konser Spesial & Personal

Untuk pertama kalinya, Nadin akan membawakan lagu-lagu dalam album Selamat Ulang Tahun secara penuh pada konsernya mendatang. Konser Selamat Ulang Tahun akan dirancang secara apik, yang disajikan dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin, dari dia kecil hingga beranjak dewasa. 

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribute untuk kedua orang tuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konserku nanti," ucap pelantun lagu Rumpang itu.

Tidak hanya menjadi pertunjukan musik, Konser Selamat Ulang Tahun juga akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album Selamat Ulang Tahun. Mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilkan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Melalui konser tunggalnya ini, Nadin akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang. “Selain aku akan memberikan pertunjukan pengadeganan karakter, koreografi, tambahan-tambahan cahaya, dan visual, aku juga akan mencoba untuk memoles dan memperindah lagu-laguku dengan aransemen baru," ujarnya.

Baca juga: Penyanyi NIKI Bakal Tur Konser di Sejumlah Kota di Asia Desember 2022
 


Harga Tiket

Konser Selamat Ulang Tahun direncanakan akan digelar pada 22 Desember 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Ibu yang diperingati setiap tahunnya. Dengan kapasitas tempat yang lumayan besar, Nadin tetap ingin menyajikan kisah dari album Selamat Ulang Tahun dalam balutan konser yang intim.

Ada beberapa kategori tiket konser yang ditawarkan dengan harga variatif. Mulai dari Rp330.000 untuk kategori presale festival, Rp385.000 untuk kategori presale tribune, Rp495.000 untuk kategori festival dengan harga normal, Rp467.500 untuk kategori tribune B dan Rp500.000 untuk kategori tribune A, hingga Rp935.000 untuk kategori VIP.

Namun, tiket konser kategori tribun dan VIP dilaporkan telah habis terjual hanya dalam kurun waktu satu jam. Adapun, tiket Konser Selamat Ulang Tahun hanya tersisa kategori festival seharga Rp495.000 yang bisa didapatkan melalui laman www.loket.com.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Akhiri Penantian Fans, Anime BLEACH Akhirnya Tayang di Disney+ Setelah 10 Tahun Vakum

BERIKUTNYA

5 Kegiatan Sederhana untuk Rayakan Hari Anak Perempuan Sedunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: