Sungkyu (dok: Woolim Entertainment)

Pentolan INFINITE, Sungkyu Dikabarkan Positif Covid-19

28 June 2021   |   01:14 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband K-Pop INFINITE, pentolan dari boyband tersebut yaitu Sungkyu dikabarkan positif Covid-19. Melansir The Korea Times pada Minggu (27/6/2021), Sungkyu atau Kim Sung-Kyu positif terinfeksi virus corona pada Minggu pagi tanpa menunjukkan gejala khusus.

Agensi Kim Sung-Kyu yaitu Double H TNE menyatakan bahwa Sungkyu telah menerima suntikan vaksin Jannsen. Vaksin Jannsen merupakan vaksin yang dikembangkan oleh Johnson & Johnson dan hanya perlu disuntikkan sekali saja atau dosis tunggal. 

Perlindungan terhadap infeksi Covid-19 gejala sedang dan ringan dimulai sekitar dua minggu setelah divaksin, dan meningkat hingga 72 persen dalam waktu satu bulan.

Sungkyu diketahui menerima suntikan vaksin tersebut pada 10 Juni 2021 atau lebih dari dua pekan lalu. Dia berencana untuk menangguhkan semua kegiatan publik dan mematuhi pedoman pihak berwenang, kata agensinya.

INFINITE adalah boyband asal Korea Selatan di bawah label Woollim Entertainment, yang juga rumah bagi bakat lain seperti Lovelyz, Golden Child dan Rocket Punch.

Kelompok ini terdiri dari enam anggota di antaranya Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, L, dan Sungjong. Mereka dikenal karena tarian mereka sangat disinkronkan serta Scorpion Dance mereka yang tampil di MV Before The Dawn.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Ini Dia 5 Makanan & Minuman Kekinian yang Jadi Tren di Media Sosial

BERIKUTNYA

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Sebaiknya Tunda Dulu Rencana Kehamilan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: