Poster The Penthouse 3

Simak 6 Penampilan Spesial dalam The Penthouse 3

27 June 2021   |   23:01 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

4. Lee Sang Min sebagai Sipir Jo
 

Lee Sang Min (dok: AsianWiki)

Lee Sang Min (dok: AsianWiki)


Kehidupan di penjara tidak hanya diramaikan dengan kehadiran Joo Dan Tae saja. Kehadiran para sipirnya justru membuat keunikan tersendiri pada alur cerita film ini. Salah satu sipir penjara yang kerap kali muncul di sekitar Joo Dan Tae dan memberikan informasi rahasia adalah Sipir Jo. Salah satu informasi yang dibagikan oleh Sipir Jo ke Joo Dan Tae adalah mengenai keberadaan terkini dari Logan Lee. 
 
Anda mungkin dapat langsung mengenali sosok di balik karakter Sipir Jo. Lee Sang Min adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan entertainer di Korea Selatan. Dulunya, Lee Sang Min adalah penyanyi dari grup hip hop bernama Roo’ra. Di dunia variety show dia menjadi salah satu detektif buta nada di I Can See Your Voice
 
5. Yoo Yeon sebagai Psikiater Shim Su Ryeon
 

Yoo Yeon (dok: AsianWiki)

Yoo Yeon (dok: AsianWiki)

Kepergian Logan Lee secara mendadak memberikan pukulan besar terhadap Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Bagaimana tidak, Logan Lee mengalami ledakan besar tepat di hadapan wanita yang mirip dengan Na Ae Gyo ini. Kejadian tersebut membuat Shim Su Ryeon mendatangi psikiater untuk menghadapi trauma yang dialaminya. Anda dapat menyaksikan adegan ini pada episode pertama dari The Penthouse 3. Peran psikiater tersebut mampu membuat Shim Su Ryeon dapat menyadari detail penting dari kejadian yang dialami oleh Logan Lee.
 
Aktris di balik karakter psikiater Shim Su Ryeon adalah Yoo Yeon yang tidak hanya berprofesi sebagai aktris tapi juga sebagai model. Debut di bidang seni peran dimulai oleh Yoo Yeon pada tahun 2000. Kemudian, aktingnya pada drama Life on Mars, Sky Castle, dan Partners For Justice 2 berhasil mencuri perhatian penonton. Akting Yoo Yeon tidak hanya di layar kaca saja, akting di layar lebar juga dia lakoni. Anda dapat melihatnya pada film, seperti Cheer Up, Mr Lee dan #Alive.
 
6. Park Eun Seok sebagai Alex
 

Park Eun Seuk (dok: Soompi)

Park Eun Seuk (dok: Soompi)


Posisi terakhir adalah kemunculan Park Eun Seok di The Penthouse 3 yang mengejutkan penonton. Banyak yang menduga bahwa Park Eun Seok kembali lagi sebagai Logan Lee, ternyata The Penthouse memberikan kejutan tersendiri. Kali ini Park Eun Seok muncul sebagai Alex, kakak laki-laki dari Logan Lee. Penampilan Alex jauh berbeda dari Logan Lee yang terlihat sleek dengan suitnya. Alex memiliki rambut panjang yang digimbal, gigi emas, dan gaya berbicara ala gangster di Amerika Serikat.
 
Semenjak The Penthouse tayang di layar kaca, nama Park Eun Seok ikut melambung bersamaan dengan rating drama tersebut. Pelafalan Bahasa Inggris yang baik pada karakter Alex dan Logan Lee bisa jadi karena Park Eun Seok sempat tinggal di Amerika untuk waktu yang lama. Selain sibuk berkarir di layar kaca, akting Park Eun Seok juga dapat dinikmati di panggung teater.


Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Yuk, Kenalan Sama 5 Kuliner Khas Daerah yang Jarang Didengar

BERIKUTNYA

Ini Dia 5 Makanan & Minuman Kekinian yang Jadi Tren di Media Sosial

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: