Ed Sheeran. (Dok. Ed Sheeran/Instagram @teddysphotos)

Ed Sheeran Akan Kembali Ikut Kolaborasi dalam Lagu Baru BTS

27 June 2021   |   14:11 WIB

Penyanyi, penulis lagu, gitaris, sekaligus produser rekaman Eward Christoper Sheeran atau Ed Sheeran
Penyanyi mengonfirmasi bahwa dia terlibat dalam produksi lagu baru dari boy group BTS.

Ini merupakan proyek kedua Ed Sheeran dengan boy group asal Korea Selatan tersebut, dan pastinya kolaborasi keduanya akan menjadi hal yang dinanti para penikmat musik dunia.

"Saya sebenarnya sudah bekerja dengan BTS pada lagunya yang sebelumnya, dan saya baru saja menulis lagu untuk lagu mereka yang baru. Dan mereka juga adalah orang yang sangat, sangat keren," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan acara radio Most Requested Live untuk promosi single terbarunya, Bad Habits.
 
Ketika dikonfirmasi dengan Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS, pihaknya membenarkan kabar tersebut.

Sebelumnya, BTS baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris, Butter, secara digital dan secara fisik dalam bentuk CD. Agensi juga sempat mengumumkan perilisan sebuah lagu baru, di mana lagu ini dideskripsikan sebagai lagu yang bisa membuat jantung berdetak dengan ritme energi positif grup dengan tujuh orang anggota tersebut.

Meski belum diketahui apakah lagu hasil kolaborasi dengan pelantun lagu Shape of You itu akan dimasukkan dalam versi CD dari Butter atau akan menjadi lagu baru yang akan dirilis di waktu yang akan datang. Terkait dengan ini, perwakilan agensi tidak bisa mengonfirmasi rincian tentang lagu tersebut.

Ed Sheeran pertama kali melakukan kolaborasi dengan BTS untuk lagu Make It Right yang masuk ke dalam album Map of the Soul: Persona yang rilis pada 2019.

Sementara itu, Ed Sheeran baru-baru ini kembali dengan lagu single Bad Habits yang dirilis pada Jumat (25/6). Penasaran dengan lagunya? Simak videonya di bawah ini!
 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Ini Deretan Film Asia Terbaik 2021, Semester Ini

BERIKUTNYA

10 Hal Produktif yang Bisa Kamu Lakukan Selama PPKM Mikro

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: