Space Jam: A New Legacy Exclusive Xbox Wireless Controller (Microsoft Xbox)

Kece Banget, Begini Tampilan Controller Xbox Edisi Khusus Space Jam

27 June 2021   |   11:31 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Warner Bros bakal menghadirkan film berjudul anyar Space Jam 2: A New Legacy pada 16 Juli mendatang. Film ini bakal menyajikan tayangan animasi legenda NBA LeBron James bersama karakter Looney Tunes dalam sebuah kompetisi epik.

Dalam rangka merayakan datangnya film yang banyak dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia itu, Microsotf telah mengumumkan hadirnya koleksi edisi terbatas dari Xbox Controller bertemakan film tersebut.

The Space Jam: A New Legacy Exclusive Xbox Wireless Controller tersedia dalam tiga varian. Ketiga varian itu adalah Tune Squad, Server-verse, dan Goon Squad. Ketiga versi ini akan tersedia mulai 8 Juli dengan harga US$69,9 per unit.

Ketiga kontroler memiliki tampilan yang sangat indah, berbeda dengan desain konvensional pada umumnya. Sesuai dengan konsepnya yakni Limited Edition, perangkat ini tidak akan diproduksi secara masif dalam jumlah banyak.
 
Controller Xbox x Space Jam 2 (Microsoft/Warner Bros)

Jika boleh dirinci, tema Tune Squad menghadirkan warna biru dan oranye dengan stik analog berwarna oranye dan merah. Goon Squad didominasi warna ungu dengan sedikit sentuhan warna hitam. Server-verse memiliki desain menyerupai jaringan dengan tombol biru dan hitam.

Selain perbedaan desain, pengontrol memiliki fungsi serupa seperti versi umumnya. Kontroler bekerja tidak hanya pada konsol Xbox melalui Xbox Wireless, tapi juga bisa bekerja dengan komputer desktop Windows 10. Perangkat juga bisa disambungkan ke tablet Android via Bluetooth.

Sebagai informasi juga terkait dengan waralaba Space Jam bahwa akan ada gim baru berjudul Space Jam: A New Legacy. Gim ini akan tersedia untuk dimainkan di Xbox dan PC melalui layanan berlangganan Game Pass.
 

Editor : Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Perhatikan 5 Gejala Awal Covid-19 pada Anak

BERIKUTNYA

Quentin Tarantino Sempat Pertimbangkan Reservoir Dogs sebagai Film Terakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: