Anggota dan leader grup k-pop, Winner, Kang Seungyoon. (Sumber gambar : Twitter/WinnerCity)

Leadernya Cedera Kaki, Winner Hiatus Lagi

12 July 2022   |   16:03 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Baru saja comeback dengan merilis mini album keempat bertajuk Holiday, Winner sudah hiatus lagi nih, Genhype. Langkah ini diambil YG Entertainment sebagai agensi lantaran leader grup idola asal Korea Selatan tersebut, Kang Seung-yoon mengalami cidera. 

Dalam pernyataan resmi agensi kemarin, Kang Seung-yoon mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Dia mengeluhkan sakit pada kaki dalam pertunjukkan menandai kembalinya Winner ke panggung hiburan sekaligus merilis mini album Holiday pada Minggu (10/7/2022).
 

Winner dalam video musik I Love You. (Sumber gambar : Twitter/WinnerCity)

Winner dalam video musik I Love You. (Sumber gambar : Twitter/WinnerCity)



Seung-yoon pun akhirnya memeriksakan kondisi tersebut ke rumah sakit terdekat dan menjalani pemeriksaan yang rinci. “Hasil tes menegaskan cedera ligamen pergelangan kaki. Sementara tidak akan ada kesulitan dalam hidupnya sehari-hari, kami menerima diagnosis dokter bahwa dia sementara harus beristirahat,” tulis YG Entertainment. 

Untuk itu, agensi memutuskan agar Winner hiatus sementara dari pertunjukan musik selama sepekan ini. “Kami akan memprioritaskan kesehatan seniman kami dan keselamatan Kang Seung Yoon dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Kang Seung Yoon,” sebut agensi. 

Sementara itu, YG akan mengatur jadwal ulang Winner dan menyesuaikan gerakan tarian pada lagu I Love U yang sedang dipromosikan dan menjadi lagu utama dalam album Holiday

“Kami berencana untuk membahas pertunjukan musik masa depan yang muncul tergantung pada status pemulihan artis dan akan menghargai jika kalian bisa memahami aspek ini dengan pikiran terbuka,” tulis agensi dalam pernyataannya. 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cara Mencegah Obesitas pada Anak

BERIKUTNYA

Seluruh Anggota TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: