Ilustrasi poster Cabinet of Curiosities (Sumber Twitter Netflix)

Mengintip Trailer Cabinet of Curiosities, Karya Horor Terbaru Guillermo del Toro

01 October 2022   |   21:18 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Maestro film horor Guilermo del Toro kembali memberikan kabar mengejutkan untuk para pencinta sinema di seluruh dunia. Pasalnya, serial antologi terbarunya yang berjudul Cabinet of Curiosities resmi mendapatkan cuplikan video (trailer). Penuh teror dan mendebarkan. 

Kabar gembira ini dibagikan oleh platform streaming video Netflix lewat akun Twitter resminya. Perusahaan mengatakan bahwa serial ini akan mulai tayang perdana pada akhir bulan Oktober 2022 dengan menghadirkan cerita seru dan horor tentunya. 

"Ada 8 cerita horor siap menghantui kita di Halloween nanti, 4 hari berturut-turut, Guillermo del Toro's Cabinet of Curiosities, tayang mulai 25 Oktober," cuit Netflix. 

Baca juga: Rilis Trailer, Yuk Simat Fakta-Fakta Film Horor Perempuan Bergaun Merah
 

Sementara itu, dalam cuplikan videonya, Guilermo del Toro juga menarasikan penjelasan yang menarik. Dia meminta penonton membayangkan ketakutan terdalam mereka sebagai sebuah lemari yang dikunci.

“Bayangkan pikiranmu sebagai lemari, tempat di mana kau mengunci pikiran tergelap serta ketakutan terdalam. Apa yang akan terjadi jika kamu membuka kabinet itu untuk dilihat dunia? Kita akan segera tahu," ucap Guilermo.

Tak hanya itu, dalam cuplikan video dengan durasi 2 menit 11 detik itu, penonton juga diberi gambaran sekilas mengenai kengerian dari mini seri antologi ini. Ada teriakan, adegan berdarah, penembakan dan suasana gelap mencekam yang kian membangun rasa penasaran penonton.

Baca juga: 5 Fakta Unik Film Smile, Hadirkan Kengerian Senyuman Berbalut Horor Psikologis
 

Rilis Global saat Halloween

Dikutip dari Motion Pictures, dalam seri antologi Cabinet of Curiosities akan ada delapan episode film yang dibuat. Kisah-kisah dalam serial ini digarap dan diarahkan oleh del Toro dengan menampilkan sutradara dan aktor yang berbeda.

Serial ini juga menjadi bagian dari acara khusus Netflix & Chills Halloween, yang mana dua episode pertama serial ini akan tayang pada 25 Oktober 2022. Kedua episodenya akan dapat dinikmati seluruh penonton pada saat Halloween berlangsung.

Berikut adalah judul dan pemain film dalam setiap episode antologi Cabinet of Curiosities yang akan dirilis on demand di platform Netflix pada akhir Oktober ini sebagaimana, dikutip dari Netflixlife.
 

1.Dreams in the Witch House

Film ini didasarakan dari cerita pendek karya H.P. Lovecraft, dan disutradarai oleh Catherine Hardwicke. Para pemain yang akan tampil yakni, Rupert Grint, Ismael Cruz Cordova, DJ Qualls, Nia Vardalos, dan Tenika Davis.
 

2. Graveyard Rats

Film ini didasarkan dari cerita pendek karya Henry Kuttner, yang filmnya disutradarai oleh Vincenzo Natali. Pemin yang kan membintangi film ini adalah David Hewlett.
 

3. Lot 36

Naskah film ini ditulis oleh Regina Corrado berdasarkan sebuah cerita karangan del Toro. Film ini disutradarai oleh Guillermo Navarro. Para pemainnya a.l, Tim Blake Nelson, Elpidia Carrillo, Demetrius Grosse, dan Sebastian Roché.
 

4. Pickman’s Model

Naskah film ini ditulis oleh Lee Patterson berdasarkan cerita pendek karya H.P. Lovecraft, dan disutradarai oleh Keith Thomas. Dalam film ini akan dibintangi oleh Ben Barnes, Crispin Glover, dan Oriana Leman.
 

5. The Autopsy

Naskah film ini ditulis oleh David S. Goyer berdasarkan cerita pendek karya Michael Shea, dan disutradarai oleh David Prior. Para pemainnya yakni, F. Murray Abraham, Glynn Turman, dan Luke Roberts.
 

6. The Murmuring

Naskah film ini ditulis berdasarkan cerita asli karya del Toro dan disutradarai oleh Jennifer Kent. Para pemainnya yakni Essie Davis, Andrew Lincoln, dan Hannah Galway.
 

7. The Outside

Naskah film ini ditulis oleh Haley Z. Boston berdasarkan cerita pendek karya penulis buku komik Emily Carroll dan disutradarai oleh Ana Lily Amirpour. Kate Micucci dan Martin Starr akan memimpin episode ini.
 

8. The Viewing

Film ini disutradarai oleh Panos Cosmatos yang turut menulis naskahnya bersama Aaron Stewart-Ahn. Film ini dibintangi oleh Peter Weller, Eric André, Sofia Boutella, Charlyne Yi, Steve Agee, Michael Therrialt, dan Saad Siddiqui. 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Fitur & Harga AMD Ryzen 7000 Desktop Series di Indonesia

BERIKUTNYA

Penelitian Ini Sebut Hormon Cinta Bisa Mengatasi Efek Serangan Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: