Adidas RPT-2 SOL (Sumber gambar: Adidas)

Fitur Headphone Bertenaga Surya Adidas RPT-02 SOL, Enggak Perlu Khawatir Kehabisan Baterai

28 September 2022   |   10:34 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, kamu punya gaya hidup yang aktif dan penuh mobilitas? Sepertinya mendengarkan musik ditengah-tengah aktvitas akan sangat mengasyikkan dan membuat lebih bersemangat. Mulai dari mendengarkan lagu favorit saat berolahraga, atau saat di perjalanan ke kantor dapat dilakukan dengan mudah menggunakan headphone yang nyaman.

Headphone yang sudah banyak tersedia dalam bentuk wireless atau tanpa kabel yang mengesankan produk yang lebih praktis dan sederhana. Namun produk-produk wireless biasanya memerlukan pengisian daya baterai yang lama menggunakan saluran listrik. Menargetkan segmenentasi individu yang aktif, Erajaya memboyong headphone bertenaga surya dari Adidas yakni RPT-02 SOL.

RPT-02 SOL dirancang untuk menghadapi tantangan gaya hidup aktif sehari-hari dan aktif tanpa harus khawatir kebisan daya baterai. Tidak hanya itu saja, headphone ini juga merupakan produk ramah lingkungan yang dibuat menggunakan plastik daur ulang. Sebesar 51 persen dari produk ini terbuat dari bahan plastik, dan 87 persen lainnya merupakan hasil daur ulang.

Headphone Adidas RPT-02 SOL kami persembahkan untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahraga, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologi pengisi daya bertenaga surya,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Baca juga: Cek Spesifikasi Webcam Brio 500 & Headphone Zone Vibe 100 Dari Logitech

Adidas RPT-02 SOL dapat digunakan di berbagai cuaca karena sertifikasi IPX4-nya. Artinya, Genhype bisa tetap aman dan nyaman menggunakan headphone ini saat melakukan olahraga intens dan bermandi keringat. Selain itu, bagian inner headband dan ear cushions pada headphone ini juga bisa dilepas dan aman untuk dicuci tanpa merusak produk.
 

Headphone Adidas RPT-02 SOL (Sumber gambar: Adidas)

Headphone Adidas RPT-02 SOL (Sumber gambar: Adidas)


Kalian juga bisa tetap menggunakan headphone saat dalam mode pengisian daya. Headphone RPT-02 SOL ditenagai dengan cahaya alami dan buatan yang didapat dari teknologi material Powerfoyle Exeger yang mampu mengolah semua bentuk cahaya menjadi energi dengan daya tahan hingga 80 jam.

Selain bisa mengatur pergantian lagu, RPT-02 SOL juga dibekali indikator informasi kondisi cahaya yang ideal agar headphone bisa menyerap tenaga surya untuk mengisi daya saat sedang beraktivitas diluar. Untuk mengisi daya, headphone ini belum dibekali fitur fast charging. Namun, pengisian daya hingga penuh cukup dalam waktu dua jam menggunakan USB type C.

Tersedia dalam warna Night Grey dan Sollar Yellow berbobot 256 gram, headphone ini kompatibel untuk iOS dan Android yang dapat dihubungkan dengan konektivitas wireless melalui Bluetooth 5.2 maksimal di jarak 10 meter. Dentuman musik terasa smooth dengan respon frekuensi 20Hz – 20kHz dengan tipe driver dinamis 40 mm.

Genhype pendapat merasakan fitur mikrofon dan remote native voice assistant di smartphone atau action button headphone yang sekaligus menampilkan indikator light status. Kontrol memutar musik dapat dilakukan dengan praktis melalui lima knob kontrol sederhana.

Headphone ini bisa didapatkan di gerai online dan offline Urban Republic mulai 23 September 2022. Untuk menikmati headphone berteknologi tenaga surya ini, kamu bisa mendapatkan Adidas RT-02 SOL yang dibanderol dengan harga Rp3,6 juta. Bagaimana Genhype, kamu tertarik dengan headphone yang mengandalkan teknologi tenaga surya ini?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

NCT Dream is Coming, Cek Ketersediaan Tiket Konser & Line Up Korean Wave 2022 Malam Ini

BERIKUTNYA

5 Tanaman Hias Pembawa Hoki, Bisa Menjadi Mood Booster hingga Meraih Kemakmuran Pemiliknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: