Vivo V25 Series (Sumber gambar: Vivo)

Vivo V25 Series 5G Dirilis, Cek Harga dan Spesifikasinya Yuk!

12 September 2022   |   17:52 WIB

Vivo meluncurkan Vivo V25 Series 5G pada hari ini, Senin 12 September 2022. Sebagai smartphone teranyar, varian Vivo V25 ini mengedepankan kamera cinematic portrait tercanggih di kelasnya dan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Vivo V25 Series ini seluruhnya akan hadir dalam 3 varian, yakni Vivo V25 Pro 5G dan V25 5G yang baru saja dirilis, serta V25e yang masih belum diumumkan peluncurannya.

Membawa tagline Life is Cinematic, Vivo V25 5G hadir dengan RAM 8G dengan extended RAM mencapai 8GB. Karena kamera diandalkan dalam smartphone ini, Vivo menyematkan fitur mode malam dalam 64MP OIS Night Camera dilengkapi 50 MP Eye Autofocus. Ikut dalam tren fast charging, disematkan fitur pengisian daya cepat melalui 44W FlashCharge.

Sementara itu, V25 Pro 5G hadir dengan RAM yang lebih gahar. Dengan 12GB+8GB Extended RAM, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Dimensity 1300 dan kapasitas baterai 4830 mAh dengan fitur 66W FlashCharge.

Varian pro ini lebih mendukung lagi penggunaan kamera dii malam hari dengan kehadiran Real-Time Extreme Night Vision yang sekaligus menjadi fitur unggulan Vivo V25 Pro. Didukung dengan internet berbasis 5G, kedua ponsel ini mulai dicari oleh penggemar android.

 


Dilansir dari situs resmi Vivo, baik Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G memiliki varian warna yang tampak serupa namun berbeda. Keduanya hadir dengan warna hitam dan hijau tosca, meski varian V25 hadir dengan warna tosca yang lebih terang dengan motif jajaran genjang yang berkilau dalam fitur color changing glass.

Selain itu, terdapat juga perbedaan poni atau notch pada bagian atas kedua kamera ini. Varian pro menggunakan notch berbentuk titik dan bulat, sementara V25 masih menggunakan notch berbentuk setengah lingkaran.

Tidak hanya mengandalkan kamera belakang, Vivo V25 series juga mengedepankan kemampuan kamera depan untuk selfie. Dengan sensor mencapai 50MP dan f/20 wide, pengguna dapat merasakan sensasi selfie yang hampir sama dengan kamera belakangnya.
 
Untuk meredam suhu smartphone akibat pemakaian dengan intensitas tinggi, Vivo V25 Series dilengkapi dengan sistem pendinginan besar berukuran 9718,17 mm2.

 

Vivo V25 Series (Vivo Indonesia)

Vivo V25 Series (Vivo Indonesia)


Adapun untuk sistem operasinya, smartphone ini sudah dibelaki sistem operasi Android 12 dan Funtouch 12 yang memungkinkan pengguna menikmati penggunaan smartphone yang semakin lancar.

Untuk soal tampilan, Vivo V25 Series sudah dibekali dengan layar berukuran mulai 6,44 inci dengan ketajaman mencapai 1080 x 2400 pixels, didukung dengan layar AMOLED.

Hanya memiliki berat 186 gram saja, smartphone ini pun termasuk ponsel ringan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan setiap aktivitas.

Variasi dari Vivo V25 Series ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp6 juta-an. Bagaimana Genhype, kamu tertarik dengan ponsel terbaru dari Vivo kali ini?

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Jeno NCT Jadi Idol Pertama yang Debut Model di New York Fashion Week 2023

BERIKUTNYA

Angka Kasus Bunuh Diri Masih Tinggi, Ini Rekomendasi Strategi Pencegahannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: