Pesta Semalam Minggu (Sumber gambar: KiosTix)

Cara Beli Tiket Pesta Semalam Minggu 1 Oktober 2022, Ada Iwan Fals Hingga Fiersa Besari

26 September 2022   |   18:44 WIB

Like
Memasuki musim konser di penghujung tahun, tidak ada salahnya jika Genhype mengisi liburan dengan menonton konser. Tidak hanya DWP, We The Fest, hingga HITC yang meramaikan maraknya konser di Indonesia, namun juga gelaran bertajuk Pesta Semalam Minggu yang diisi musisi lokal ternama.

Memasuki volume 3 dalam penyelenggaraannya, Pesta Semalam Minggu akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2022 di parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi. Konser ini akan berlangsung dalam satu hari mulai pukul 12.30 WIB hingga pukul 22.20 WIB.

Meski akan diselenggarakan dalam hitungan 5 hari lagi, tiket masih tersedia dan dijual dengan haraga Rp226 ribu, sebagaimana hasil pantauan tim Hypeabis.id.

Melanjutkan suksesnya volume 2 tahun lalu, event musik tahunan ini menjanjikan kesenaangan dan kemeriahan dengan mengajak penontonnya bernyanyi bersama. Bertajuk Happines and Celebration, penyelenggara juga menjanjikan kejutan untik penonton di gelaran festival musik kali ini.

Baca jugaPamungkas hingga Nassar, Simak Daftar Lineup Penyanyi & Grup di Synchronize Fest 2022

Dilansir dari akun Instagram @pestasemalaminggu, berikut daftar line up yang akan tampil di event musik Pesta Malam Minggu pada 1 Oktober 2022 nanti:
  • Juicy Luicy
  • The Changcuters
  • Fiersa Besari
  • Guyon Waton
  • OKAAY
  • The Upstairs
  • Denny Caknan
  • Iwan Fals & Band
  • NDX A.K.A
 


Cara membeli tiket Pesta Semalam Minggu Vol 3:

  1. Kunjungi situs official ticket partner Pesta Semalam Minggu di KiosTix, untuk menemukannya, kamu bisa menggunakan kata kunci beli tiket Pesta Semalam Minggu di mesian pencarian Google, kemudian klik tautannya.
  2. Setelah tautan diklik, akan muncul tampilan poster Pesta Semalam Minggu Vol 3, kemudian scroll ke bagian bawah.
  3. Baca syarat dan ketentuan yang berlaku di bagian bawah poster, tiket tidak bisa dipindahtangankan dan wajib sudah menjalankan vaksin booster.
  4. Pada bagian section tiket, isi kuantitas tiket yang ingin kamu beli. Total harga akan menyesuaikan dengan total tiket yang sudah di-checkout. Harga yang tertera sudah termasuk dengan pajak.
  5. Lengkapi data diri berupa nama, email, nomor handphone, jenis kelamin, domisili, tanggal lahir, dan nomor KTP.
  6. Ceklist pada bagian pernyataan telah melakukan vaksin booster dan menyetujui syarat dan ketentuan yang ada. Pihak penyelenggara berhak menolak penggunaan tiket jika ditemui ketidaksesuaian antara identitas saat membeli tiket dan saat di lokasi. Setelah selesai, klik save changes.
  7. Tampilan layar akan menunjkkan rincian pemesanan lengkap dengan deskripsi dan jumlah tiket yang dibeli. Massukkan voucher jika kamu memiliki kodenya.
  8. Pilih metode pembayaran yang ingin digunakan lalu klik Bayar Sekarang. Pembayaran dapat dilakukan melalui m-banking dan e-wallet. Petunjuk pembayaran tersedia pada bagian bawah section. Kamu hanya memiliki waktu 10 menit untuk melakukan pembayaran.
  9. Setelah melakukan pembayaran, cek email yang dimasukkan saat pembelian tiket. Tiket sudah berhasil dibeli jika kamu menerima email berisi e-ticket dari pihak KiosTix.
Bagaimana Genhype, kamu siap berdendang bersama musisi lokal di acara Pesta Semalam Minggu?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Resep Salad Sayur Hokben yang Tasty ala Chef Devina, Dijamin Anak Suka!

BERIKUTNYA

8 Lukisan Maestro Indonesia Ini Hadirkan Karya Seni yang Menakjubkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: