Dita Zahra model Indonesia yang mewakili ajang Miss Intercontinental 2022 di Mesir saat mengenakan produk Biyantie (sumber gambar : Biyantie)

Bangun Brand Awareness, Merek Tas Lokal Ini Tembus Ajang Miss Intercontinental 2022

26 September 2022   |   22:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Banyak cara yang dilakukan oleh para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan brand awareness produknya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Biyantie Genuine Leather, merek tas kulit lokal yang berkolaborasi menggandeng sejumlah model untuk mengenakan produk tas miliknya.

Misalnya saja Biyantie menyiapkan tas khusus yang akan dikenakan oleh Dita Zahra, model Indonesia pada ajang Miss Intercontinental 2022 di Mesir.

Baca juga: Tampil Fashionable, Simak 8 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Untuk Wanita

Model asal Lampung yang juga pemenang Miss Grand Tourism Indonesia 2022 ini terpilih menjadi wakil Indonesia pada ajang kontes kecantikan internasional ini diikuti 55 negara tersebut.

Selain menggunakan baju adat asal Lampung, pada ajang tersebut Dita juga akan mengenakan tas karya Biyantie. Dita akan memulai masa karantina pada 30 September hingga final Miss Intercontinental 2022 yang akan berlangsung pada 14 Oktober.

Sementara itu, Public Relations Biyantie Setiawan Ananto mengatakan akan ada lima tas yang dibuat khusus untuk dikenakan oleh Dita pada perhelatan tersebut yakni shopper bag, wallet, pouch, sling bag, tote bag.

Selain kolaborasi dengan miss intercontinental di Mesir, Biyantie juga akan menggandeng model lainnya di ajang Mister Glam Internasional di Filipina.

Setiawan mengatakan bahwa hingga akhir tahun ini, Biyantie juga akan berkolaborasi dengan dua fashion designer Kurzen Karzai dan Sikie Purnomo di ajang fashion show Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022.

Meski masih berskala UKM, Biyantie sebagai produsen tas kulit lokal terus mengembangkan pemasaran ke luar negeri dengan memanfaatkan platform digital marketing melalui Instagram Biyantie.id, Tiktok, Facebook dan marketplace.

Baca juga: 6 Rekomendasi Parfum Lokal Wanita, Wangi dan Tahan Seharian

Dalam perjalanan 10 tahunnya, Biyantie mulai memperluas kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya sektor kreatif dan dunia fashion. Produsen tas kulit ini juga aktif mengikuti berbagai ajang fesyen dan pameran.

Hingga saat ini Biyantie sudah meluncurkan berbagai jenis tas kulit dengan fokus penjualan secara online melalui media sosial dan marketplace dengan harga jual mulai dari Rp250.000 hingga jutaan rupiah, tergantung pada jenis bahan, model, dan tingkat kesulitan.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Galeri Seni Instagramable di Jakarta, Bikin Feed Tambah Ciamik

BERIKUTNYA

Pakar Marketing Kasih Saran Cara Hadapi Brand Terrorist

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: