Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Raka Miftah/Pexels)

7 Inspirasi Outfit Hijab untuk Nonton Konser, Tetap Nyaman dan Stylish

23 September 2022   |   12:58 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Akhir tahun ini agenda konser dan festival musik makin padat seiring dengan situasi pandemi Covid-19 yang makin terkendali di sejumlah negara. Sejumlah penyelenggara dan musisi bahkan telah lebih dulu mengadakan pertunjukan secara luring untuk menyapa langsung para penggemar.

Khususnya di Asia, termasuk Indonesia, konser yang mencakup musisi lokal hingga mancanegara telah memenuhi agenda pertunjukan bahkan sampai dengan pertengahan tahun 2023. Sebut saja gelaran We The Fest, Djakarta Warehouse Project, atau konser musisi nasional dan internasional seperti DEWA 19, Head In The Clouds, NCT 127, Blackpink, dan lainnya.

Karena konser mulai banyak digelar,  tidak jarang beberapa diantara Genhype kebingungan menentukan referensi outfit untuk pergi ke konser, terutama bagi kamu yang berhijab. Untuk penikmat konser yang mengenakan hijab, menggunakan pakaian ready to wear dengan tampilan stylish akan membawa kamu nyaman seharian menonton konser.

Baca juga: 5 Tips Enjoy Nonton Konser untuk Pemula

Tidka perlu bingung, kali ini Hypeabis.id telah merangkum beberapa oufit hijab yang bisa jadi referensi dan inspirasi kamu untuk pergi ke konser. Simak yuk Genhype!
 

1. Stripe sweatshirt, baggy pants, baseball cap, dan sneakers.


Bagi Genhype yang mengedepankan kenyamanan saat menonton konser, gunakanlah sweatshirt dengan cuttingan oversized dipadu dengan baggy pants berwarna netral. Jangan lupa untuk menggunakan baseball cap dan sneakers berwarna gelap terutama jika kamu menghadiri konser outdoor. Lengkapi tampilan sederhana ini dengan sling bag berukuran sedang yang bisa memuat barang-barang penting seperti powerbank dan sunscreen.
 

2. Blouse, vest, baggy pants dan flat shoes.


Jika Genhype menghadiri konser indoor, gunakan vest berbahan tebal untuk menghangatkan badan ditengah ruangan ber-ac. Kamu bisa menggunakan blouse berwarna netral sebagai inner-nya. Upayakan untuk menyamakan warna vest dengan baggy pants yang kamu pakai. Karena konser di dalam ruangan, kamu cukup menggenakan flat shoes saja.


3. White blouse, crinkle pants, dan high slippers.


Karena tren garden concert sedang booming, kamu disarankan tampil dengan cuttingan outfit yang sederhana seperti menggunakan blouse oversized dengan crinkle pants dan high slippers. Pilihlah warna-warna netral seperti cokelat yang dipadukan dengan warna putih. Sesuaikan juga wanra hijab kamu ya!
1
2


SEBELUMNYA

Makna Cinta yang Luas Bagi Teddy Adhitya dalam Mini Album Ocean

BERIKUTNYA

Referensi Wallpaper Kece Sulap Kamar Kos Jadi Makin Estetik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: