Ilustrasi outfit konser (Sumber gambar: Raka Miftah/Pexels)

7 Inspirasi Outfit Hijab untuk Nonton Konser, Tetap Nyaman dan Stylish

23 September 2022   |   12:58 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Crop shirt, highwaist skirt, dan high top sneakers.

 

Kamu bisa tampil lebih feminim menggunakan crop shirt lengan panjang yang di mix and match dengan highwaist skirt berwarna hitam. Pilihlah high top sneakers berwarna putih dan hijab yang senada dengan warna rok agar terlihat bold. Kalian bisa menambah aksesoris seperti tas sejenis shoulder bag untuk melengkapi style yang satu ini.


5. Blouse, flowery skirt, high boots

 

Tampil stand out mengenakan blouse sederhana dengan aksen tile dengan rok bermotif bunga warna hitam! Outfit ini sangat cocok digunakan bersama high boots dan mini shoulder bag. Untuk menampilkan kesan edgy, gunakan paduan dua warna dasar seperti hitam dan putih.


6. Green shirt, denim jeans, sunglasses

 

Ingin mencuri perhatian musisi yang sedang tampil? Gunakan pakaian dengan warna-warna cerah seperti hijau. Karena warna hijau sudah mengesankan tampilan yang stand out, kamu cukup menggunakan celana denim dengan hijab hitam sederhana saja. Hindari aksesoris seperti kalung atau gelang karena akan terlihat berlebihan. Jika kamu ingin menggunakan aksesoris, gunakanlah kacamata hitam.


7. White and pink cardigan, crinkle pants, clog shoes

 

Outfit berwarna pink dan putih sangat cocok untuk kamu yang akan datang ke konser K-Pop. Pilihlah t-shirt putih dengan outer seperti cardigan berwarna putih dan pink, kemudian padukan dengan crinkle pants dan hijab berwarna baby pink. Kamu tetap bisa tampil menggemaskan dengan menggunakan clog shoes yang sedang tren di tahun ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Makna Cinta yang Luas Bagi Teddy Adhitya dalam Mini Album Ocean

BERIKUTNYA

Referensi Wallpaper Kece Sulap Kamar Kos Jadi Makin Estetik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: