Pantauan Hypeabis.id di venue Playfest 2022 (Sumber: Hypeabis.id/Abdurachman)

Playfest 2022 Siap Gebrak Istora Senayan

17 September 2022   |   13:46 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Playfest 2022 kembali hadir dan menyapa masyarakat Indonesia. Mengangkat tajuk Reactive Your Sense acara yang dihelat di Istora Senayan pada Sabtu (17/9/2022) ini menggabungkan Ideas Collaboration, Creatalks, & Music Experience dalam satu festival.

Dari pantauan langsung di lapangan, sejumlah masyarakat sudah mulai memadati Istora senayan, Jakarta meski belum bisa memasuki venue karena baru akan dibuka pukul 13.00 WIB. Kondisi cuaca siang hari yang panas juga membuat mereka berteduh di bawah pohon seberang hutan kota Pelataran.

Baca juga: Playfest 2022 digelar Besok, Cek Lineupnya!

Hypeabis.id juga menemui beberapa di antara mereka, yakni Dewi dan Galuh, dua pengunjung dari Tangerang yang menyempatkan waktu untuk mengikuti gelaran festival Playfest 2022.  Ditingkahi bunyi check sound panggung, Dewi mengaku ingin menonton aksi Maliq & D’Essentials serta Kahitna.

"Tahun 2019 aku juga mengikuti acara ini yang pada waktu itu masih dilakukan offline. Antuasias banget sih untuk mengikuti gelarannya sekarang, karena kan abis pandemi juga," papar perempuan asal Yogyakarta itu.

Tak hanya mereka berdua, beberapa pengunjung lain juga masih asik bercengkrama dengan duduk lesehan di atas tanah untuk menghindari terik matahari yang menggelayut di langit Jakarta. Beberapa  juga mengipas-ngipaskan merchandise dari acara ini untuk melawan hawa panas Jakarta siang ini.

Suasana di sekitar venue Playfest 2022 (sumber: Hypeabis.id/Prasetyo Agung Ginanjar)

Suasana di sekitar venue Playfest 2022 (sumber: Hypeabis.id/Prasetyo Agung Ginanjar)

Menuju puncak kemeriahan Playfest, berbagai inspirator dan musisi-musisi ternama Indonesia akan memeriahkan festival hari ini. Mereka antara lain, Kahitna, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, Danilla, The Adams, Feel Koplo, dan PENSI pada area Music Experience

Tak hanya itu, ada nama-nama lain yang juga mengisi area Ideas Collaboration dan Creatalks seperti Muklay, Dimas Djayadiningrat, Raja Siregar, Hana Madness, Michele Alex, Leonardy, Parti Gastronomi, dan Daniel Surya. 

Ada juga Natasha Surya, Bella Panggabean, Vania Herlambang, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Devan, Erika Richardo, Samuel Ray, Flora Tobing, Max Mandias, Aldo Giustino, dan Haydira Prili Ananza. 

Area ini nantinya akan dipandu oleh Shafira Umm & Ario Astungkoro. Penonton juga bakal dihibur dan bisa bernyanyi bersama Elbytri pada sesi Karaoke dan area Music Experience yang akan dipandu oleh Cokiber. 
 

Playfest tahun ini juga semakin seru dengan adanya berbagai area yang bisa dikunjungi kalian kunjungi, Genhype. Salah satunya adalah ruang Ideas Collaboration atau ide ruang kolaborasi. Di sini kalian akan diajak merasakan berbagai bentuk kolaborasi instalasi seperti, Virtual Scenography, Ruang Tenang, Ruang Rasa, Ruang Misteri, dan sesi Speak Through Art. 

Selanjutnya, di dalam acara Creatalks, kalian  juga akan mendapatkan berbagai insights baru melalui sesi Talkshow dan Conference yang pastinya menarik untuk diikuti. 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, kalian juga masih bisa membeli tiket Regular Playfest 2022 melalui laman microsite narasi.tv/playfest atau platform tiket online lain kesayangan kalian. Yuk datang ke Playfest 2022!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Wisata Alam Venezuela yang Pas Buat Healing

BERIKUTNYA

Overdosis Parasetamol Sebabkan Kematian? Waspada Gejalanya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: