ATEEZ, boyband asal Korea Selatan yang konser di Jakarta. (Sumber gambar : KQ Entertainment)

ATEEZ Siap Beraksi di Jakarta, ATINY Cek Syarat Nonton KPop Land Dulu Yuk!

16 September 2022   |   11:16 WIB

Like
Konser KPop Land tinggal menghitung jam nih Genhype. Para penampil seperti ATEEZ sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, semalam. Kamu sudah siap belum ATINY satu lokasi dengan  Hongjoong, Songhwa, Yunho, Yeosang, Minggi, San, Wooyoung, dan Jongho.

Antusiasme ATINY (fans ATEEZ) memang sudah terlihat sejak kedatangan boyband asuhan KQ Entertainment ini di Bandara Soekarno Hatta. Beberapa fan langsung berteriak memanggil nama Hongjoong dan ketujuh member seketika keluar dari pintu bandara untuk masuk ke kendaraan. 

Tampak Wooyoung berjalan paling depan diikuti San, Yeosang, Minggi, Jongho, Yunho, Hongjoong, dan Songhwa. Tampak Wooyoung dengan pakaian dan topi serba hitam melambaikan tangan kepada fans yang menyambut kedatangan mereka. Tagar #ATEEZ arrived at CGK #KPOPLAND_IN_JAKARTA pun menjadi trending di Twitter pagi ini.

Baca jugaATEEZ Debut di 3 Besar Top 200 Albums Billboard berkat THE WORLD EP.1:MOVEMENT

ATEEZ memang menjadi salah satu boyband yang menarik perhatian para pecinta KPop dalam bebera waktu terakhir. Terutama ketika mereka mengikuti Kingdom: Legendary War bersama Stray Kids, The Boyz, iKON, BTOB, dan SF9. Beberapa kali mereka menduduki posisi puncak atas penampilan mereka yang sangat berenergi dan memiliki konsep bajak laut yang unik dan konsisten. 

Album mini (EP/Extended Play) THE WORLD EP.1: MOVEMENT milik ATEEZ pun terjual lebih dari 1,1 juta stok pra-pembelian (pre-order) pada Juli lali. KQ Entertainment sebagai agensi menyatakan bahwa ini menjadi capaian tertinggi sepanjang karier ATEEZ yang sudah berjalan selama lebih dari tiga tahun. Angka ini dinilai telah melewati penjualan album sebelumnya, ZERO: FEVER PART.3 yang mencapai lebih dari 810.000 album.

Melalui album tersebut, ATEEZ pun berhasil debut di Billboard 200. Pada Minggu (7/8/2022), Billbooard melaporkan bahwa album baru ATEEZ, THE WORLD EP.1:MOVEMENT masuk dalam jajaran tangga lagu Top 200 Albums di peringkat album paling populer di Amerika Serikat itu.

THE WORLD EP.1:MOVEMENT menjadi album pertama ATEEZ yang masuk 10 besar Billboard 200, serta entri ketiga mereka di tangga lagu secara keseluruhan, setelah dua album sebelumnya yakni ZERO:FEVER Part 3, dan ZERO:FEVER EPILOGUE, yang masing-masing berada di nomor 42 dan 73 pada 2021.
 
Selain ATEEZ, ada pula Weekly, Viction, KARD, Kihyun Monsta X, dan Maddox yang akan tampil di panggung KPop Land. Sebelumnya, konser ini ingin digelar di Stadium Maadya Senayan. Namun dengan alasan dalam proses renovasi, akhirnya Boart Indonesia selaku promotor memindahkan lokasi venue ke Stadium Baseball Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

 


Pihak promotor juga mengubah kategori tiket penonton. Semula ada kelas Festival A, Festival B, Tribune Gold, dan Tribune VIP yang dibandrol dengan harga mulai Rp1 juta sampai Rp3,5 juta. Kini hanya ada kelas Festival Rp1,85 juta dan Tribune Rp2,6 juta. 

Banyak fans dari ATEEZ maupun penampil lainnya yang kecewa dengan keputusan tiba-tiba dari pihak promotor. Namun demikian, karena ingin menyaksikan langsung dan tidak sabar bertemu idola kesayangan mereka, pagi ini tidak sedikit dari mereka sudah berada di area GBK untuk mengantre penularan tiket. 

Baca jugaATEEZ Debut di 3 Besar Top 200 Albums Billboard berkat THE WORLD EP.1:MOVEMENT

Buat kamu yang sudah beli tiket KPOP LAND, simak beberapa ketentuan dari Boart Indonesia berikut ini ya.
  • Penukaran tiket dilakukan pada Jumat, 16 September 2022 mulai pukul 10.00 WIB di Tiket Box yang terletak di Ruang Tunggu Tennis Outdoor Senayan. Tepatnya di sebelah Lapangan Baseball.
  • Pembeli tiket kategori VIP akan mendapatkan official light stick KPop Land, poster official Kpop Land, dan 1 free tiket kategori Tribune Yellow yang dapat diambil di Ticket Box.
  • Pembeli tiket kategori Tribune Yellow akan official light stick KPop Land dan poster official Kpop Land yang dapat diambil di Ticket Box.
  • Pembeli tiket kategori Festival A Reguler akan mendapatkan voucher  makan dan minum senilai Rp100.000 dan poster official Kpop Land yang dapat diambil di Ticket Box.
  • E-Ticket wajib ditukar dengan tiket fisik atau gelang.
  • Bagi yang sudah menukarkan tiket gelang, dapat memasuki venue pada pukul 13.30 WIB.
  • Panaitia menyediakan swab antigen berbayar di sebelah tiket box.
  • Wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.
  • Wajib menjaga protokol kesehatan.
  • Acara dimulai pukul 18.30 WIB.
  • Fasilitas parkir kendaraan berada di lapangan parkir Masjid Albina atau GBK Area (Pintu Kuning), dan Parkir Timur.
  • Area makanan dan minuman disediakan di dalam venue. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Dilarang membawa minuman keras dan obat-obatan terlarang.
  • Dilarang membawa senjata api, senjata tajam, laser printer, petasan, kembang api, dan alat berbahaya lainnya.
  • Penonton dilarang membawa kamera saku dan kamera profesional.
  • Panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang pribadi penonton.
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

4 Karya Seni Kontroversial yang Mengubah Paradigma & Sejarah Seni

BERIKUTNYA

Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2022, Ada 6 Kategori Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: