BTS Gojek Space Instalation di Mal Gandaria City. (Sumber gambar : Gojek)

Ada Instalasi BTS di Gandaria City, Kuy Lah Samperin

13 September 2022   |   07:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

ARMY yang kangen BTS semenjak hiatus pada Juni lalu, datang yuk ke Mall Gandaria City, Jakarta. Di sana ada instalasi unik yang membuat kamu seakan bersama mereka, lho. Dibuka mulai 11 September hingga 25 September 2022, instalasi BTS yang dibuat Gojek ini terbuka untuk umum, jadi siapa pun bisa langsung hadir dan merasakan keseruannya. 
 
Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia Audrey P. Petriny, mengatakan, hadirnya instalasi BTS merupakan rangkaian kerja sama pihaknya dengan boyband asal Korea Selatan itu. BTS telah menjadi ikon pop dunia yang senantiasa menyebarkan pesan positif melalui karya-karya lagu mereka. 

Baca juga: Konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles Resmi Tayang Hari Ini
 
Kata Audrey semangat inilah yang membuat kolaborasi Gojek dengan BTS menjadi istimewa karena selaras dengan komitmen pihaknya untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra mereka. 
 
Ada berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan di instalasi BTS ini, lho. Berikut daftarnya.
 

1. Rasakan serunya iklan bareng BTS

Masih ingat iklan kolaborasi GoFood dan BTS, dengan salah satu scene V sedang order GoFood? Iya benar, yang RM seketika viral request RM (Rumah Makan) Padang saat ditanyai V.
 
Nah, Gojek kembali menghadirkan scene iklan tersebut langsung di Mal Gandaria City. Tidak hanya menyaksikan tampilan set iklan versi real, penggemar juga bisa beraksi dengan berbagai gaya dalam video iklan bareng member BTS ini. 
 
Memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR), penggemar bisa terlihat seolah berada dalam satu frame dengan tujuh pria idola sejuta umat tersebut. Wajib banget dicoba!
 

BTS Gojek Instalation di Mal Gandaria City (Sumber gambar : Gojrk)

BTS Gojek Instalation di Mal Gandaria City (Sumber gambar : Gojrk)

2. Dijemput Oppa!

Ada instalasi GoRide dan GoCar di BTS | Gojek Space Installation. Di sini, penggemar bisa langsung ikutan beraksi di halte seolah-olah bersiap dijemput ketujuh member BTS. Instalasi yang hadir dengan teknologi AR ini bikin tampilan foto terasa lebih nyata. Bisa buat update di medsos nih.
 

3. Merchandise eksklusif

Salah satu kejutan yang menjadi incaran para ARMY adalah merchandise eksklusif. Di instalasi ini, para pengguna bisa memenuhi rasa penasaran karena bisa melihat langsung merchandise eksklusif BTS | Gojek berbentuk kartu pos yang menampilkan seluruh anggota BTS, dan dirancang khusus baik untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide atau GoCar. 
 
Untuk mendapatkannya, pengguna dapat mengikuti program undian Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek dengan menyelesaikan GoFood Batch #1 Mission, GoFood Batch #2 Mission, dan GoRide dan GoCar Mission. Untuk memulai Mission, penggemar dapat mengunjungi halaman utama Gojek dan klik ‘Promo’ yang ada di kiri bawah handphone. 
 
Setelah itu, klik ‘Mission’ yang ada di paling kanan dan langsung memilih mission (misi) yang akan dijalankan. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan, lalu klik mulai untuk menjalan misi perjalanan BTS | Gojek kamu. 
 

BTS Gojek Instalation di Mal Gandaria City (Sumber gambar : Gojek))

BTS Gojek Instalation di Mal Gandaria City (Sumber gambar : Gojek))

Periode BTS | Gojek Mission terbagi menjadi beberapa batch. Untuk GoFood, batch pertama dimulai dari 5 - 18 September 2022 dan batch kedua dimulai dari 19 September - 2 Oktober 2022. Sedangkan untuk GoRide & GoCar Mission hanya ada 1 batch, yaitu 5 - 25 September 2022. 
 
Jika mau memulai GoRide & GoCar Mission, syaratnya penggemar harus pesan layanan GoRide tiga kali dengan transaksi minimum Rp15.000 dan GoCar tiga kali dengan transaksi minimum Rp30.000. Adapun untuk mengikuti GoFood Mission, penggemar harus memesan GoFood tiga kali minimal Rp60.000 per transaksi. 
 
Setelah sukses menyelesaikan misi, penggemar bisa cek pengumuman pemenang di website https://www.gojek.com/pastiadakejutan pada tanggal sesuai dengan masing-masing batch. Pengumuman GoFood Mission berlangsung pada 26 September 2022 (Batch 1) dan 11 Oktober 2022 (Batch 2). 
 
Untuk GoRide & GoCar Mission yakni pada 11 Oktober 2022. Pengguna juga akan menerima notifikasi melalui email untuk menginformasikan jika kamu memenangkan undian ini.

SEBELUMNYA

5 Olahraga yang Pas Buat Exer-Dating, Gaya Kencan Model Baru

BERIKUTNYA

Apa Itu Diet Defisit Kalori? Simak Penjelasan Pakarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: