Salah satu adegan dalam film My Policeman (Sumber gambar : Prime Video Indonesia)

Jadi Debut Harry Styles di Festival Film Toronto, Cek Sinopsis My Policeman

12 September 2022   |   20:30 WIB

Penyanyi dan penulis lagu Harry Styles kembali ke layar lebar lewat film bertajuk My Policeman, beradu peran dengan Emma Corrin dan David Dobson. Karya sinema anyar tersebut, tayang perdana di ajang festival bergengsi insan perfilman tidak lain adalah Toronto International Film Festival (TIFF). 

Dilansir dari Variety, film yang disutradarai oleh Michael Grandage ini diputar perdana di Teater Princes of Wales Toronto pada akhir pekan lalu. Para pemain dan tim produksi juga mendapatkan tepuk tangan dan apresiasi yang meriah dari seluruh penonton. 

Untuk dapat memaksimalkan performanya, Styles menyatakan bahwa dirinya membangun chemistry yang intens dengan pemain lain. Utamanya untuk membangun sebuah ikatan otentik demi mendukung alur cerita dalam film yang berdurasi sekitar 1 jam 53 menit tersebut.

"Memiliki dasar persahabatan sejati di luar karakter, saya pikir (itu) tidak membutuhkan banyak akting. Dalam adegan yang lebih intens, ada banyak kepercayaan dan keamanan di sana," katanya. 

Baca juga: Jadi Pembuka Toronto International Film Festival, Ini Sinopsis Film The Swimmers 

Sementara itu, sutradara Grandage mengungkapkan rasa terima kasihnya dalam mendukung perjuangan untuk hak-hak LGBTQ+. Lewat film tersebut dia berharap dapat memberi ruang yang lebih panjang mengenai perdebatan tentang pernikahan sesama jenis dan undang-undang anti-trans.

Grandage selain dikenal sering menyuarakan isu-isu sosial lewat karya-karyanya filmya diketahui juga memimpin sejumlah produksi drama panggung teater di Yorkshire, Inggris. Dalam film ini dia juga menggandeng bintang-bintang papan atas seperti, Gina Mckee, Linus Roache dan Rupert Everett sebagai pemeran utama. 

Baca juga: Film Autobiography Siap Berkompetisi di Dua Festival Film Bergengsi 
 

Sinopsis My Policeman

Diadaptasi dari novel Bethan Roberts yang terbit pada tahun 2012 dengan judul sama, My Policeman berkisah mengenai tiga anak muda, yakni polisi bernama Tom (diperankan oleh Harry Styles), seorang guru bernama Marion (Corrin) istri Tom, dan Patrick (Dawson) seorang kurator museum  yang menjadi kekasih rahasia Tom.

Mengambil latar keadaan Inggris pada 1950-an, kisah cinta segitiga ini menggambarkan bagaimana hubungan sesama ketika waktu itu masih dianggap terlarang atau ilegal. Cerita juga menceritakan akibat faktor cemburu di antara mereka, yang akhirnya menimbulkan perpecahan hubungan.

Bergeser ke tahun 1900-an, Tom (Roache), Marion (McKee), dan Patrick (Everett) yang masih terguncang dan menyesali perbuatanya beberapa puluh tahun silam akhirnya mencoba memperbaiki hubungan yang merenggang di antara mereka bertiga.

Namun, apakah upaya mereka untuk mengobati kerinduan dan memperbaiki masa lalu satu sama lain berhasil? Untuk dapat menemukan jawabannya kalian bisa menonton film ini di bioskop Indonesia yang dijadwalkan tayang pada 21 Oktober 2022.

Film My Policeman diketahui menjadi satu dari dua film yang dibintangi pelantun lagu As it Was ini setelah sempat beradu peran dengan Florence Pugh di film pskikologi thriller Don't Worry Darling karya sutradara Olivia Wilde yang tayang di Venice Film Festival pada 5 September lalu.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

5 Hacker Paling Lihai dalam Sejarah Dunia

BERIKUTNYA

Jadi Komik Terpanjang di Dunia, Segini Harga Manga One Piece Versi Komplet 23 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: