BTS, Boyband asal Korea Selatan yang berkolaborasi dengan Gojek. (Sumber gambar : BigHit )

Gojek Bikin Misi Berhadiah Merchandise BTS, Begini Cara Ikutnya!

05 September 2022   |   16:07 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Gojek semakin gencar menyasar penggemar alias fan BTS, ARMY di Indonesia. Berkolaborasi dengan idol grup asal Korea Selatan itu sejak Juni 2022, kali ini mereka memberi penawaran menarik nih buat kalian yang memang merupakan penggemar RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia Audrey P. Petriny, mengatakan pihaknya membuat program baru buat para ARMY pengguna Gojek. Dinamakan program Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek, kalian bisa berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif BTS, lho. 

Cenderamata eksklusif persembahan Gojek dan BTS ini berbentuk kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus, baik untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide dan GoCar. 

Baca juga: 7 Lagu Kolaborasi Internasional BTS Terbaik 
 

Misi Gojek unruk dapat marchandise BTS

Misi Gojek unruk dapat marchandise BTS

Untuk mendapatkannya, pengguna cukup menyelesaikan GoFood Mission Batch #1 pada 5 - 18 September 2022, GoFood Mission Batch #2 pada 19 September - 2 Oktober 2022, atau GoRide & GoCar Mission pada 5 - 25 September 2022.

Setiap menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna akan mendapatkan kode unik yang kemudian diundi setiap akhir periode misi. GoRide & GoCar Mission dapat diselesaikan dengan melakukan tiga kali pemesanan GoRide dan tiga kali pemesanan GoCar selama periode misi tersebut. 

Sementara GoFood Mission dapat diselesaikan dengan memesan makanan favorit melalui GoFood sebanyak tiga kali di setiap periode misi. Adapun program atau misi tersebut dimulai hari ini.

Baca juga: Disney Kolaborasi Bareng HYBE, Cek 3 Konten BTS yang Tayang di Platform Streaming 
 

Cara untuk ikut misi Gojek

Cara untuk ikut misi Gojek

Audrey mengatakan program Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek dirancang untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan para pengguna saat memesan makanan lewat GoFood atau bepergian dengan GoRide dan GoCar. 

Di samping itu, program kolaborasi ini juga dijalankan sebagai bagian dari upaya Gojek dalam memberikan dampak positif secara berkelanjutan pengemudi, dengan meningkatkan jumlah order mitra driver Gojek dan mitra usaha kuliner GoFood.

"Tidak perlu khawatir, #PastiAdaJalan untuk mendapatkan merchandise tersebut karena siapapun bisa mengikuti tidak hanya satu, tapi ketiga misi tersebut," tutur Audrey.

Tidak hanya di Indonesia, pengguna Gojek di Singapura dan Vietnam juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif dengan mengikuti tata cara yang berlaku di masing-masing negara. 

Selain menghadirkan kejutan berupa merchandise, Gojek juga mendekatkan kamu dengan artis favorit melalui pameran BTS | Gojek Space Installation di Mall Gandaria City, Jakarta mulai 11 - 25 September. Di pameran tersebut, kamu bisa merasa seolah-olah berada di dalam iklan TV bersama para member BTS.

Selain itu, Audrey menyebut ke depan bakal ada kejutan spesial dan keseruan lain dari kolaborasi Gojek dan BTS pada Oktober 2022 untuk GoClub dan November 2022 untuk GoPay. 

Baca juga: Balming Tiger x RM BTS Segera Rilis Single Kolaborasi 

BTS yang merupakan singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau “Beyond the Scene,” adalah boyband asal Korea Selatan yang berhasil menjadi nominasi penghargaan musik GRAMMY. Mereka telah merebut hati jutaan penggemar dari seluruh dunia sejak debut pada Juni 2013. 

Digawangi RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, BTS mendapat pengakuan atas musik mereka yang otentik dan diproduksi sendiri,  penampilan panggung yang sangat baik, dan cara mereka berinteraksi dengan penggemar. Hal tersebut memposisikan BTS sebagai ikon pop abad ke-21 yang telah memecahkan rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya.

Selain mampu menggerakkan jutaan penggemar di seluruh dunia, BTS engumpulkan enam single yang berhasil menduduki posisi satu tangga lagu Billboard Hot 100 dalam rentang waktu hanya dalam setahun lebih sebulan. Mereka juga berhasil menjual habis tiket pertunjukan di beberapa stadion di seluruh dunia.

BTS pun mampu memberikan pengaruh positif melalui kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato 'Speak Yourself' di PBB. Mereka juga dinobatkan sebagai TIME's Entertainer of the Year 2020. 

BTS masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance selama dua tahun berturut-turut di penghargaan GRAMMY Awards ke-63 dan 64, dan juga telah diakui dalam berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards, American Music Awards (Artist of the Year 2021), dan MTV Video Music Awards. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Festival Musik Besar di Indonesia yang Suguhkan Konsep Unik

BERIKUTNYA

5 Sepeda Motor Listrik yang Bisa Jadi Solusi Harga BBM Naik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: