The Mysterious Benedict Society (Sumber gambar: Disney Plus)

The Mysterious Benedict Society Musim Kedua Tayang Oktober 2022

03 September 2022   |   10:55 WIB

Musim kedua serial televisi Amerika The Mysterious Benedict Society akan tayang dengan merilis dua episode perdana. Serial yang diangkat dari buku anak-anak best selling New York Times karya Trenton Lee Stewart dengan judul yang sama ini akan hadir dengan episode terbaru setiap hari Rabu eksklusif di Disney+ Hotstar.   

Di musim ini, empat anak yatim piatu berbakat, Reynie, Sticky, Kate, dan Constance, yang telah direkrut oleh Mr. Benedict (Tony Hale), akan memulai misi baru mereka untuk menyelamatkan bumi dari saudara kembar Mr. Benedict, Dr. L.D. Curtain (juga diperankan oleh Tony Hale).

Ketika anak-anak mengetahui bahwa Mr. Benedict dan Number Two telah diculik, mereka harus mengumpulkan petunjuk di tengah permainan perburuan berbahaya yang diadakan oleh Mr. Benedict untuk menggagalkan rencana Curtain.

Baca juga: Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Bakal Tayang di Indonesia Lewat Disney+ Hotstar

Dibekali dengan akal, kecerdasan, dan empati, sekelompok anak unik ini memulai perjalanan mereka mengelilingi dunia melalui darat, laut, dan udara. Mereka harus menggunakan kemampuan spesial mereka untuk memecahkan misteri dan membebaskan teman mereka yang hilang.
 

r

Poster The Mysterious Benedict Society (Sumber gambar: Disney Plus)

Dalam perjalanannya, mereka mengalami berbagai tantangan yang akhirnya membuat mereka merasa lebih dekat dan menjadi satu keluarga, namun tetap mempertahankan jati diri mereka yang unik. Melalui petualangan tersebut, mereka juga menyadari arti kebahagiaan yang sebenarnya.

Musim pertama, sesuai dengan namanya, miliki cerita penuh misteri, bersama dengan tituler Mr. Nicholas Benedict dan saudara kembarnya yang jahat, Mr. Nathaniel Curtain, mencoba dan akhirnya gagal untuk menguasai dunia

Seperti halnya adaptasi novel yang bagus, versi serial Disney+ membuat beberapa perubahan dan penambahan agar cocok untuk tayang di televisi, tetapi tetap setia pada versi aslinya dengan cara yang diharapkan dapat diapresiasi oleh para penggemar novel dewasa muda. 

Jika Genhype telah menonton musim pertamanya, kalian mungkin memiliki beberapa pertanyaan tentang akhir cerita misterius yang akan dijawab di musim kedua.

Selain Tony Hale, The Mysterious Benedict Society juga dibintangi oleh Kristen Schaal sebagai Number Two, MaameYaa Boafo sebagai Rhonda Kazembe, Ryan Hurst sebagai Milligan, Gia Sandhu sebagai Ms. Perumal, Seth B. Carr sebagai George “Sticky” Washington, Emmy DeOliveira sebagai Kate Wetherall, Mystic Inscho sebagai Reynie Muldoon, dan Marta Kessler sebagai Constance Contraire.

Diproduksi oleh Disney Branded Television, Halcyon Studio a Chicken Soup for the Soul Entertainment Company, dan 20th Television, serial ini ditulis oleh Jamie Tarses, Karen Kehela Sherwood, Deepak Nayar, James Bobin, dan Matt Manfredi. Adapun Phil Hay bertindak sebagai penulis sekaligus  produser eksekutif, serta Darren Swimmer dan Todd Slavkin sebagai showrunner dari serial ini. 

The Mysterious Benedict Society musim kedua akan mulai tayang 26 Oktober 2022 di Disney+ Hotstar.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Louis Tomlinson Luncurkan Video Klip Bigger Than Me, Yuk Simak Daftar Lagu Album Terbarunya

BERIKUTNYA

Sedang Merintis Bisnis? Ini 5 Indikator Kesuksesan yang Perlu Diperhatikan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: