Louis Tomlinson (Sumber:Twitter)

Louis Tomlinson Luncurkan Video Klip Bigger Than Me, Yuk Simak Daftar Lagu Album Terbarunya

03 September 2022   |   11:52 WIB

Penyanyi Louis Tomlinson akhirnya meluncurkan video klip lewat single terbarunya Bigger Than Me. Lagu ini adalah single yang diambil dari album keduanya Faith in the Future yang rencananya dirilis pada 11 November 2022. Lagu pop ini dia nyanyikan dengan berapi-api menggunakan paduan vokal megah dan emosional.

Adapun, single terbaru ini merupakan salah satu lagu di album terbarunya  yang secara khusus dia tulis setelah berproses selama dua tahun.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Official Charts, Louis mengatakan pembuatan album ini adalah proyek paling ambisius yang pernah dibuat karena ia memanfaatkan secara maksimal waktu luang yang dimiliki saat pandemi Covid-19 melanda global dan masyarakat terkunci.

Baca juga: Teddy Adhitya Dedikasikan Single 'Stay The Same' untuk Penggemar

“Saya sebenarnya men-tweet [pembuatan album ini] untuk pertama kalinya, tanpa konteks apa pun, tahun lalu. Namun saya merasakan magnetisme ini pada ungkapan tersebut,” imbuh Louis dikutip dari Billboard.

Sementara itu dalam video klip berdurasi empat menit lewat single Better Than Me, Louis nampak termenung melihat sesuatu di kejauhan hingga dia menemukan kayu bakar dan mengambilnya, lalu berjalan melewati savana serta pegunungan yang menakjubkan.

 


Lalu secene berubah ke malam hari ketika dia mencapai api unggun. Keadaan gelap karena matahari telah tenggelam. Louis pun melemparkan kayu ke dalam api dan melihat mereka terbakar sambil menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat.

Album Faith in The Future memang menjadi pencapaian baru personel One Direction itu setelah meluncurkan debut album pertamanya bertajuk Walss pada tahun 2020. Tak tanggung-tanggung, lewat single Better Than Me saja dalam waktu 12 jam telah diputar 785.000 penonton dan mendapat 248.000 likes.

"Aku sangat senang akhirnya dapat memberi tahu kalian album baruku Faith In The Future akan keluar 11 November [..] Terima kasih telah mengizinkanku membuat musik yang ingin aku buat," cuit Louis dalam Twitternya.

Dalam pembuatan album ini Louis juga turut menggandeng rumah produksi dan penulisan lagu dari kolaborator besar seperti Rob Harvey, Dan Grech, Nico Rebscher, Joe Cross, dan vokalis Hurts Theo Hutchcraft.

Dia juga membagikan cover art serta daftar dari 14 lagu di album tersebut. Menurut tautan pre order, album ini akan tersedia dalam bentuk vinyl dan CD serta vinyl edisi terbatas eksklusif Store Day menampilkan black & red spattler.

Sementara itu ada juga Edisi RSD lainnya juga akan menampilkan CD zine mewah yang mencakup dua lagu lagi (Holding Onto Heartache dan Headline). Nah ini dia Genhype daftar lagu yang akan dirilis dalam album terbaru Louis Tomlinson bertajuk Faith in The Future :

1. “The Greatest”
2. “Written All Over Your Face”
3. “Bigger Than Me”
4. “Lucky Again”
5. “Face the Music”
6. “Chicago”
7. “Common People”
8. “Out of My System”
9. “Angels Fly”
10. “Saturdays”
11. “Silver Tongues”
12. “She Is Beauty We Are World Class”
13. “All This Time”
14. “That’s the Way Love Goes”


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Hari Palang Merah Indonesia Tiap 3 September, Simak Sejarah PMI

BERIKUTNYA

The Mysterious Benedict Society Musim Kedua Tayang Oktober 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: