Tiga perwakilan tim Free Fire Master League Season 6 Divisi 1, EVOS Divine, SES Alfaink, ECHO Esports (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Siap Adu Mekanik, Tiga Juara Bertemu di Free Fire Master League Season 6 Divisi 1

02 September 2022   |   18:27 WIB

Penggemar game Free Fire di Indonesia siap melihat keseruan tiga juara Free Fire yang akan dipertemukan dalam Free Fire Master League (FFML) Season 6 Divisi 1. Sengitnya pertarungan tiga tim esports ternama ini turut dibuktikan dari gelaran kemenangan olahraga elekotronik yang diraih masing-masing dari ketiganya.

Di Matchday week 1 FFML Season 6 Divisi 1 ini, tiga tim puncak akan saling sikut untuk memenangkan pertandingan. Pertemuan Juara FFML Season 5 Divisi 1, Juara FFIM 2022 Spring, dan Juara SEA Games 2021 dihadirkan langsung pada minggu pertama turnamen melalui kehadiran EVOS Divine, Echo Sports, dan RRQ Kazu.

EVOS Divine sebagai juara FFML Season 5 Divisi 1 akan bertemu dengan Echo Esport sebagai juara dari FFIM 2022 Spring pada matchday pertama. Kemudian, kedua tim ini juga akan dipertemukan dengan peraih medali emas SEA Games 2021 RRQ Kazu pada matchday 2 dan 3.

Terlepas dari tiga tim master Free Fire, turnamen FFML musim ini ini akan mempertemukan  total 18 tim profesional untuk menang dan mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2022.

Baca juga: Garena Resmi Gelar Turnamen Free Fire Esports 2022 Fall di Indonesia

Matchday minggu pertama akan berlangsung dari 2-4 September 2022. Turnamen kali ini terbagi menjadi 8 round yang pertandingannya akan menggunakan maps Bermuda (Round 1&5), Kalahari (Round 2&6), Purgatory (Round 3&7), dan Alpine (Round 4&8). Diketahui jumlah round ini bertambah sejak gelaran FFML terakhir yang hanya melangsungkan 6 round.
 

Penambahan jumlah round ini diharapkan mampu menambah sengitnya persaingan untuk memperlihatkan saiapa yang mampu bertahan hingga akhir. Menyambut hadirnya tim-tim ternama di FFML kali ini, Player EVOS Divine Saeful SAM13 Muharrom menyatakan kesiapan timnya untuk menyambut persaingan sejak hari pertama bertanding.

“Kehadiran para juara lainnya hanya membuat kompetisi ini semakin menarik dan menantang untuk kami. Namun, kami tetap optimis bisa mempertahankan gelar juara di FFML Season 6 Divisi 1. Kami juga melakukan perubahan besar dengan masuknya EVOS Rasya ke tim Divine,” kata Saeful.

Sementara kompetitor EVOS Divine, Echo Esports turut menyatakan persiapan yang matang dari players untuk melawan tim-tim terkuat Free Fire.

“Musim lalu kami Juara FFIM Spring 2022 dan mewakili Indonesia di FFWS 2022 Sentosa. Kami ingin kembali mewakili Indonesia di ajang FFWS mendatang, namun dengan status juara utama FFML Season 6 Divisi 1,” ungkap Cristian Jonathan, Coach ECHO Esports.

Ikut memeriahkan turnamen, runner up FFML Season 5 Divisi 1 Jonathan Jojooo yang merupakak player dari SES Alfaink menyebut timnya tak akan menjadi juara dua lagi di season kali ini.

“Sudah cukup bagi kami menjadi runner up di FFML Season 5 Divisi 1, sekarang waktunya untuk menunjukkan kemampuan kami yang sebenarnya. Kami sangat siap untuk bersaing dan mengalahkan para juara, serta membawa pulang trofi FFML Season 6 Divisi 1,” ungkap Jonathan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

5 Ide Desain Interior Low Budget buat Mahasiswa, Anak Kos Wajib Simak!

BERIKUTNYA

5 Alternatif Cari Uang Tambahan Untuk Anak Kuliahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: