Tyuzu (Dok. JYP Entertainment/Twitter)

Tyuzu Twice Akan Merilis Projek Cover Lagu Me! dari Taylor Swift

23 June 2021   |   21:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu personel Twice, Tyuzu, telah merilis teaser untuk projek cover lagu ‘Me!’ yang dipopulerkan oleh Taylor Swift dan Panic! At The Disco's Brendon Urie. 

Teaser berdurasi 11 detik tersebut dibuka dengan beberapa potret close-up dari vokalis Twice tersebut yang menyanyikan beberapa bait lagu dari lagu Me!.

Proyek cover tersebut dijadwalkan akan rilis pada 28 Juni mendatang dan merupakan tambahan terbaru untuk seri ‘Melody Project’, di mana masing-masing anggota Twice merilis cover lagu di saluran YouTube grup Twice.
 


Rilisan sebelumnya dari projek tersebut adalah cover lagu A Late Night of 1994 oleh Jang Hyejin dan cover dari Nayeon yang membawakan single Love is Everything milik Ariana Grande.

Selain itu, Dahyun dan Chaeyoung juga baru-baru ini berkontribusi pada projek serial tersebut dengan membawakan lagu milik duet Rain dan J.Y. Park, Switch To Me.

Sementara itu, Twice sendiri belum lama ini muncul kembali di tahun 2021 dengan EP mereka berjudul ‘Taste of Love’ pada 11 Juni lalu. Proyek enam lagu itu menampilkan judul lagu Alcohol-Free, yang ditulis dan disusun oleh kepala JYP Entertainment, J.Y. Taman.

Taste of Love adalah proyek kolaborasi Twice dengan salah satu personel girlband Inggris Little Mix, Jade Thirlwall, yang juga ikut menulis salah satu lagu yaitu First Time.

Proyek Taste of Love juge berhasil membuat grup beranggotakan sembilan orang tersebut masuk ke 10 besar Billboard 200 pertama mereka awal pekan ini, dengan mini album debutnya di nomor enam.

Prestasi tersebut juga menjadikan Twice sebagai girlband K-pop kedua yang masuk 10 besar, setelah Blackpink berhasil mencapai nomor dua dengan merilis The Album tahun lalu.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

5 Tips Kerja di Rumah dengan Anak, Dijamin Bisa Bantu Kurangi Stres

BERIKUTNYA

Marks & Spencer Perkenalkan Koleksi Outfit Musim Panas 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: