Secure Connection Update (Dok: Kaspersky)

Pembaruan Kaspersky VPN Secure Connection, Layanan Lebih Luas & Aman

23 June 2021   |   14:23 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Akibat kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi, mayoritas masyarakat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan menggunakan perangkat elektronik atau gawai mereka. Genhype termasuk enggak nih?

Menurut studi dari DoubleVerify, waktu harian yang dihabiskan untuk mengonsumsi konten daring meningkat dua kali piat secara global sejak awal pandemi. Naiknya dari rerata 3 jam 17 menit menjadi 6 jam 59 menit per hari.

Selain itu, layanan streaming mulai mengklasifikasikan konten secara geografis, yang berarti bahwa pengguna dari wilayah tertentu mungkin tidak memiliki akses ke konten tertentu. Ini lah yang menyebabkan layanan VPN menjadi makin populer.

Salah satunya adalah VPN Secure Connection yang baru saja mendapatkan pembaruan dengan menghadirkan beberapa perubahan dan fitur seperti Kill Witch dan penambahan layanan serta perluasan konten.

Kill Switch
Kill Switch merupakan fitur kemanan VPN yang secara otomatis akan menonaktifkan koneksi internet pengguna jika VPN mereka dinonaktifkan. Ini berguna untuk memastikan privasi digital pengguna tidak terganggu dan mencegah hilangnya data akibat kejahatan siber.

Perluas ketersediaan global
Kaspersky VPN Secure Connection memiliki jaringan lebih dari 2.000 server di lebih dari 53 wilayah.  Pada tahun ini, perusahaan menambah 19 wilayah baru ke daftar lokasi yang tersedia dengan inisiasi perluasan jangkauan wilayah di lebih dari 70 lokasi.

Ketersediaan dan perluasan layanan streaming baru
Pembaruan utama juga mencakup penyediaan akses ke konten lokal. Perluasan menyediakan akses ke berita dan informasi penting di Amerika Serikat dengan platform Hul, Disney+ dan Amazon Prime. Sementara pasar Inggris dengan BBC iPlayer. Tak ketinggalan perluasan jangkauan geografis Netflix dengan tambahan Jerman dan Jepang.

"Versi terbadi dari solusi ini memungkinkan pengguna menyimpan data pribadi mereka dengan aman di semua platform saat menggunakan layanan dan situs di seluruh dunia,"
- Head of Consumer Product Marketing Kaspersky, Marina Titova


Editor :  Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ini Lima Kunci Sukses Jadi Dropshipper, Berbisnis Tanpa Modal

BERIKUTNYA

KBS Bocorkan Para Aktor Utama untuk Drakor School 2021, Ada Siapa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: