Penampilan Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dengan Myul Mang (Seo In Guk) dalam Doom At Your Service (dok: Viu)

Simak 7 Perjalanan Cinta Park Bo Young & Seo In Guk dalam Doom At Your Service

23 June 2021   |   12:16 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

4.  Myul Mang Menghilang, Lalu Dong Kyung

Tepat saat Myul Mang dan Dong Kyung mengonfirmasi perasaannya masing-masing, tiba-tiba Myul Mang menghilang seketika dari pandangannya. Karena kontrak mereka sudah di luar kendali, Sonyeoshin (Jung Ji So) menyeret Myul Mang. Dia memperlihatkan bahwa segala nasib buruk yang terjadi pada Dong Kyung karena dirinya. Myul Mang yang merasa bersalah memilih untuk menghilang dari kehidupan Dong Kyung.
 

C

(Dok. Viu)


Tetapi, Myul Mang keluar dari persembunyian dan memutuskan kembali ke sisi Dong Kyung karena sudah menyadari perasaannya. Baru saja berdegup mesra, Sonyeoshin merenggut Dong Kyung dari Myul Mang. Dia semakin panik karena jejak Dong Kyung juga menghilang. Ketika Dong Kyung akhirnya kembali, tanpa ragu Myul Mang langsung memeluknya.
 
5. Perasaan yang Makin Mendalam

Usai mengalami lika-liku yang cukup pelik karena takdir seakan tidak mengizinkan mereka bersatu, Myul Mang dan Dong Kyung mulai menjalani kencan layaknya sepasang kekasih pada umumnya. Dia pergi berkencan ke taman hiburan dan menciptakan kenangan yang romantis bersama.
 
Myul Mang tidak henti memperlihatkan sisi romantis dalam dirinya untuk Dong Kyung. Dia menemani kekasihnya untuk berbelanja, berfoto bersama, bahkan membuat kenangan yang indah bersama orang terdekat Dong Kyung meski itu hanya melalui mimpi.
 
 
1
2
3


SEBELUMNYA

Perhatikan 6 Alasan Genhype Harus Kurangi Makanan Berminyak

BERIKUTNYA

Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi Covid-19, Caranya Bagaimana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: