Film Enola Holmes 2 (Sumber gambar: Twitter.com/Netflix)

Film Enola Holmes 2 Tayang November 2022, Keseruan Kisah Detektif Muda Berlanjut

19 August 2022   |   19:15 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Misteri Enola Holmes masih berlanjut. Petualangan detektif muda perempuan dalam mengungkap ibu yang menghilang itu akan bersambung dalam Enola Holmes 2 di layanan video Netflix. Melanjutkan kisah dengan latar belakang Britania Raya, film sekuel itu akan tayang pada 4 November 2022. 

Berselang dua tahun setelah dirilisnya karya sinematik pertamanya, film besutan sutradara Harry Bradbeer itu masih mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang merupakan saudari dari Sherlock Holmes, dengan keinginan kuat mengentas misteri hingga akhir. 

Baca Juga : Decision to Leave, Kisah Kemelut Romansa Detektif & Tersangka Pembunuhan 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ENOLA HOLMES (@enolaholmes)


Film yang diadaptasi dari buku karya Nancy Springer berjudul The Enola Holmes Mysteries ini masih dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes, Louis Partridge sebagai Viscount Tewkesbury, Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes, hingga Helena Bonham Carter sebagi Eudoria Holmes.

Dilansir dari laman Netflix, keseruan sekuel dari Enola Holmes diperlihatkan lewat keseriusan Enola dalam menangani kasus pertamanya sebagai detektif. Kasus pertamanya itu tidak lain adalah aksi untuk mengungkap misteri hilangnya seorang gadis.

Tak bisa menyelesaikannya sendiri, Enola Holmes membutuhkan teman-temannnya hingga saudara laki-lakinya yakni Sherlock. Penyelidikan yang dilakukan oleh gadis dengan keingintahuan yang tinggi itu menimbulkan percikan konspirasi berbahaya yang turut memicu misteri baru.

Berbeda dengan film pertama, dalam film Enola Holmes 2 gadis berusia 16 tahun itu langsung dihadapkan dengan kehilangan sang ibu saat terbangun dari tidur di hari ulang tahunnya. Tanpa petunjuk yang jelas, dia harus mengungkap misteri kehilangan ibunya di bawah asuhan dua saudara laki-lakinya, yakni Sherlock dan Mycroft. 

Baca Juga : 7 Fakta Menarik Film Sri Asih, Bakal Ungkap Misteri Gundala 

Film pertama Enola Holmes lebih menceritakan perjalanan Enola yang secara mendadak menjadi detektif, saat terjerat dalam misteri seputar Tuan muda yang melarikan diri yang diperankan oleh Louis Partridge.

Sementara melanjutkan cerita di Enola Holmes 2, tetap dengan berlatar belakang kejadian tahun 1884 di mana seorang detektif remaja perempuan harus membuka kantornya diiringi kenyataan pahit bahwa jasa detektif seorang perempuan tidak disukai masyarakat.

Namun, secercah harapan menyinari kantor detektif Enola Holmes saat seorang pekerja menghampirinya untuk menguak kasus hilangnya sang saudara. Tampak seperti kasus kehilangan biasanya, nyatanya penyelidikan ini membawa Enola Holmes ke dalam misteri baru yang mengejutkan.

Enola dibawa ke dunia yang berbanding terbalik dengan kehidupannya, mulai dari kumuhnya sebuah Gedung hingga kemewahan yang ditawarkan untuk kalangan atas. Mencium bau konspirasi yang dapat membahayakannya, Enola mengaet Sherlock untuk memcahkan misteri ini secara bersama-sama.

Film yang disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne ini menjanjikan keseruan dari kelanjutan petualangan Enola Holmes menjadi detektif. Genhype, jangan sampai ketinggalan melanjutkan petuialangan seru di sekuel Elena Holmes 2 ya! 
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

NCT 127 Rilis Album 2 Baddies, Begini Konsepnya

BERIKUTNYA

2 Tahun Absen Akibat Pandemi, Sanur Village Festival Kembali Digelar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: