Para pemain dan kru Serigala Terakhir 2 saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia Mall, Jakarta, Selasa (16/8/2022)- Sumber gambar: Hypeabis.id/Luke Andaresta

Mulai Tayang Besok, Serial Serigala Terakhir 2 Hadirkan 8 Episode

16 August 2022   |   19:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serigala Terakhir The Series merupakan salah satu serial orisinal Vidio yang menuai kesuksesan pada 2020 lalu. Kini, serial action-crime yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya itu akan meluncurkan sekuel keduanya berjudul Serigala Terakhir 2 yang tayang perdana pada 17 Agustus 2022.

Pada musim pertamanya, serial Serigala Terakhir telah ditonton lebih dari 11 juta penonton sejak tayang tahun lalu. Lebih menegangkan dibandingkan musim pertama, serial ini masih dibintangi oleh Abimana Aryasatya, dengan cerita yang dipenuhi intrik dan strategi.

Selain itu, banyak pula karakter baru dalam serial ini yang sebagian besar diisi oleh aktor papan atas Tanah Air beberapa diantaranya Wulan Guritno, Mathias Mucus, Donny Alamsyah dan Lukman Sardi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar Agustus 2022

"Dari segi action juga sudah lebih mantap dibanding dari season satu. Produksinya juga sudah lebih baik lagi, kami juga mendapatkan banyak aktor dan aktris baru di season kedua ini," ujar Produser Eksekutif, Monika Rudijono, saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia Mall, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Monika juga mengatakan bahwa di musim keduanya ini, serial Serigala Terakhir akan ditayangkan sebanyak 8 episode. Pada bagian pertamanya, serial ini hanya menayangkan sebanyak 6 episode. Hal itu dilakukan pihaknya agar para penggemar cerita aksi dari serial ini bisa merasa puas.

"Kami harapkan dengan season kedua ini, fans-fans itu akan lebih antusias dan judul ini akan disambut dengan baik oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia," imbuhnya.
 


Bakal Jadi Universe Serigala Terakhir

Sekup penceritaan serial Serigala Terakhir pun lebih berkembang dalam bagian keduanya ini, baik dari segi karakter maupun konflik cerita. Bukan tanpa alasan, Produser Wicky V Olindo mengatakan bahwa serial Serigala Terakhir memang diproyeksikan untuk menjadi universe tersendiri.

"Makanya kami punya sebuah universe yang jauh lebih besar dan sebenarnya bisa menjadi season-season berikutnya. Jadi sebenarnya dibangun menjadi universe [Serigala Terakhir]," jelasnya.

Cerita serial Serigala Terakhir 2 sendiri akan tetap berfokus pada karakter utama yakni Alex (Abimana Aryasatya). Setelah menghilang, kabar Alex tetap mencuri perhatian Naga Hitam, sebuah organisasi kriminal. Terlebih dengan terbakarnya tiga pabrik narkotika milik mereka secara misterius.

Kecurigaan Naga Hitam akhirnya jatuh pada unit polisi pemberantas organisasi kriminal bernama Denpator dan organisasi Laba-Laba Merah yang mengedarkan obat-obatan terlarang baru.

Sementara Alex, ternyata bekerja sebagai informan Denpator demi informasi tentang keluarganya. Keadaan makin memanas ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan anggota Naga Hitam muncul.

Mungkinkah Alex dapat mengalahkan semua musuhnya? Berapa harga yang harus dia bayar untuk bertemu dengan keluarganya?

Selain Abimana Aryasatya, serial Serigala Terakhir 2 dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Tanah Air seperti Ganindra Bimo, Hannah Al Rashid, Wulan Guritno, Revaldo, Hana Malasan, Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Mathias Muchus, dan Bizael Tanasale.

Adapun, Serigala Terakhir 2 akan mulai tayang di platform streaming Vidio mulai 17 Agustus 2022 sebanyak 8 episode.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Genhype Ingin Jadi Pilot Drone Profesional? Siapkan 5 Hal Ini

BERIKUTNYA

Xiaomi Rayakan Kemerdekaan dengan Diskon Besar-besaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: