Poster karakter The Witch's Diner. (Dok. TVING/tvN)

Song Ji-hyo dan Nam Ji-hyun Bertemu dalam Video Teaser Drama Korea The Witch's Diner

22 June 2021   |   15:51 WIB

Genhype kangen dengan penampilan dari aktris Song Ji-hyo? Kali ini dia akan kembali tampil dalam drama Korea The Witch's Diner!

Dalam serial beraliran drama dengan bumbu fantasi yang gelap ini, Song akan berperan sebagai seorang penyihir bernama Hee-ra yang membuka sebuah restoran yang menyajikan makanan yang bisa mengabulkan permintaan pelanggannya dengan nyawa sebagai alat tukarnya.
 

Video teaser yang rilis hari ini dimulai dengan tampilan bagian depan dari Witch's Diner dengan pagar yang tertutup oleh tumbuhan dan dedaunan, tapi penonton akan ditunjukkan dengan sajian makanan yang melezatkan tapi misterius di saat yang sama.

"Jika kamu makan makanan yang saya buat, permintaanmu akan dikabulkan," tutur Hee-ra.

Dalam drama ini, Hee-ra akan bertemu dengan Jin, karakter yang diperankan oleh Nam Ji-hyun yang merupakan perempuan yang akan menjadi rekan bisnis penyihir tersebut. Teaser ini mengungkapkan bahwa Jin memiliki keinginan untuk balas dendam sehingga terciptalah kontrak antara dia dan sang penyihir.

Setelah itu, teaser menampilkan beberapa orang yang telah mendapatkan keinginan mereka sehingga membuat orang lain ikut tertarik sekalipun hal tersebut harus dibayar dengan sesuatu yang berisiko.

Pertanyaan tentang identitas Hee-ra dan jawaban bahwa dia adalah seorang penyihir mengakhiri teaser tersebut. Akankah Hee-ra dan Jin bisa mewujudkan keinginan para pelanggan yang datang ke Witch's Diner?

Drama ini akan tayang perdana pada 16 Juli 2021 di stasiun televisi tvN dan TVING. Jangan sampai kelewatan kabar selanjutnya, Genhype!


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Vivo V21 Resmi Dijual, Apakah Harga & Spesifikasinya Sebanding?

BERIKUTNYA

Simak 5 Tips Atur Urusan Rumah Tangga Tanpa ART

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: