Warteg Kharisma Bahari (sumber gambar : Warteg Kharisma Bahari Kelapa Dua)

Mau Buka Usaha Franchise? Cek Modal Awal Paket Warteg Kharisma Bahari Ini

16 August 2022   |   14:14 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bagi Genhype yang senang mencari makan siang atau makan malam di warteg, tentu sudah tidak asing lagi dengan Warteg Kharisma Bahari. Ya, warteg yang sudah berdiri sejak lebih dari 20 tahun ini menjadi salah satu tempat makan favorit yang bisa ditemui di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Jakarta.

Selain karena harganya yang terjangkau, pilihan menu makannya juga sesuai di lidah karena merupakan masakan rumahan. Di samping itu, Warteg Kharisma Bahari juga terbilang bersih dan rapi sehingga konsumen merasa nyaman saat makan di sana.

Tak heran bila Warteg Kharisma Bahari ini selalu ramai di kunjungi. Dikutip dari website resmi wartegkharismabaharigroup.com, diceritakan bahwa bisnis yang mulai dibangun sejak 1996 oleh Sayudi ini mulanya berama warteg MM (modal mertua). Nama tersebut dipilih karena warteg ini awalnya dibuka dari modal pinjaman mertua.

"Awalnya, wartegnya hanya berdiri di bangunan semi permanen yang dibuat oleh pemerintah daerah pada waktu itu. Setelah punya modal, ia kemudian menyewa tempat lalu membuka wartegnya," dikutip dari website resmi.

Nah, seiring berjalannya waktu, warteg ini pun terus berkembang dengan menamba dua hingga tiga cabang. Mulanya dikelola oleh karyawan, tetapi justru membuat usahanya makin berantakan bahkan minus.

Akhirnya, dia pun mulai mengajak teman atau keluarga yang ingin membuka warteg yang tidak punya modal dengan pembagian hasil 50-50. Sejak saat itu, Sayudi mulai membuka franchise warteg yang kini lebih dikenal dengan nama warteg Kharisma Bahari. Kini, Warteg Kharisma Bahari sudah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 800 cabang.

Bagi Genhhype yang ingin bergabung menjadi mitra warteg bahari, kalian hanya perlu menyiapkan modal awal sebesar Rp130 juta hingga Rp160 juta diluar biaya sewa kios. 

Menariknya, bisnis ini juga bisa dijalankan secara autopilot sehingga investor tidak perlu khawatir dalam pengelolaannya dan tinggal terima beres karena semua pengelolaan dan pengurusan dilakukan ole pihak Kharisma Bahari Group.

Dalam sistem autopilot ini maka laba bersih akan dibagi dua yaitu 50 persen untuk pengelola dan 50 persen untuk investor.

Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung menjadi mitra Warteg Kharisma Bahari bisa langsung menghubungi 
Whatsapp : 
0878-8953-0004 Bpk. Abdul Somad 
0877-8831-3111 Bpk. Sayudi 
0877-1106-0217 Bpk. Deddy
Email : [email protected]

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Peringati Hair Loss Awareness Month 2022, Simak Mitos dan Tips Cegah Kerontokan Rambut

BERIKUTNYA

WHO Resmi Mengganti Nama Virus Monkeypox Jadi Clade

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: