Poster drama The Guilty Secret. (Dok. Naver TV Cast/V LIVE)

Mau Maraton Drama Kilat? Ini 5 Rekomendasi Drakor Berdurasi Singkat

22 June 2021   |   06:58 WIB

Menariknya, drama produksi Naver TV Cast ini bisa mudah untuk kalian tonton karena tersedia di kanal Youtube PlayList Global.

3. Society Obsessed with Love (2018)
 


Drama beraliran slice-of-life dan pertemanan ini punya durasi 6 menit setiap episode dengan penayangan sebanyak 5 episode saja.

Dibintangi oleh Kim So-hye dan Kim Young-jae, drama ini menceritakan seorang perempuan bernama Sa-rang yang punya banyak hobi dan suka dengan kucingnya, Oi. Kesukaannya ini membuatnya kurang tertarik untuk berpacaran hingga suatu saat dia merasa sangat tertinggal dengan teman-temannya yang sudah berpacaran.

Untuk menonton drama ini, Genhype bisa tonton di kanal Youtube milik tvN D Studio lho!

4. The Guilty Secret (2019)
 


Drama Korea yang ditayangkan oleh Naver TV Cast dan V LIVE ini memiliki 12 episode dengan masing-masing episodenya berdurasi 10 menit. Drama yang tayang pada 2019 ini juga mengadaptasi konsep kehidupan sekolah.

Dibintangi oleh Kim Nu-ri, Kim Seo-yeon, Lee Jin-sol, Jung Su-bin, dan Kim Min-chul, drama ini bercerita tentang persahabatan antara seorang remaja laki-laki dan perempuan yang sama-sama berusia 17 tahun yang memiliki rahasianya masing-masing.

Penasaran dengan apa saja rahasia mereka berdua? Yuk tonton dramanya di kanal Youtube PlayList Global!

5. Can I Step In? (2020)
 


Dirilis pada 2020, drama ini memiliki 10 episode dengan durasi per episodenya selama 12 menit. Berbeda dengan beberapa drama sebelumnya, kali ini Can I Step In? mengangkat konsep teman satu rumah atau housemate.

Diperankan oleh Hwang Bo-reum-byeol, dan para personel boy group ONF yaitu Hyojin, J-US, E-Tion, Wyatt, MK, dan U, drama ini bercerita tentang lima orang laki-laki yang tinggal dalam satu rumah sampai di satu waktu mereka kedatangan penghuni baru yang merupakan seorang perempuan.

Kedatangan perempuan ini membuat mereka semua belajar untuk beradaptasi satu sama lain sekaligus terjebak dalam berbagai macam hubungan yang tumbuh seiring dengan berjalannya waktu.

So, selamat menonton ya guys!

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Ini Beberapa Gejala Pembekuan Darah yang Perlu Diwaspadai

BERIKUTNYA

Simak 5 Manfaat Minum Air Lemon untuk Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: