Poster drama The Guilty Secret. (Dok. Naver TV Cast/V LIVE)

Mau Maraton Drama Kilat? Ini 5 Rekomendasi Drakor Berdurasi Singkat

22 June 2021   |   06:58 WIB

Guys, sebagian besar drama Korea yang Genhype tonton biasanya berdurasi sekitar 45 menit sampai satu jam untuk setiap episodenya, bukan? Tentu saja hal ini membuat sulit sebagian dari kalian untuk meluangkan waktu dalam menyelesaikan tontonan drama ini dalam waktu yang singkat.

Tapi jangan khawatir, Hypeabis.id punya enam rekomendasi judul drama Korea buat Genhype yang susah meluangkan waktu untuk menonton drakor dalam waktu yang lama. Sekadar tambahan saja, semua drama dalam daftar ini berdurasi kurang dari 15 menit untuk setiap episodenya lho!

Yuk, simak enam judul drakor kilat buat hibur kalian ketika sedang jenuh!

1. All-Boys High (2019)
 

Poster drama All-Boys High

Poster drama All-Boys High (Dok. V LIVE)

Drama Korea ini memiliki durasi empat menit setiap episodenya dengan total 10 episode. Ditayangkan oleh layanan video daring V LIVE, drama yang dibintangi oleh Kim Jae-hyun dan Lee Seung-hyub dari band N.Flying ini berkisah tentang dua siswa SMA yang sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan diri bersama-sama sambil berpikir akan masa depan mereka.

Dikemas dengan durasi yang singkat, drama yang mengangkat latar tempat sekolah khusus laki-laki ini menyajikan kisah persahabatan yang lucu dan penuh nostalgia di masa-masa sekolah.

2. Seventeen (2017)
 

Poster drama Seventeen. (Dok. Naver TV Cast)

Poster drama Seventeen. (Dok. Naver TV Cast)

Drama Korea ini bukan bercerita tentang boy group SEVENTEEN lho, tapi justru menceritakan tentang kisah para remaja pada usia 17 tahun yang mengalami lika-liku jatuh cinta di masa sekolah.

Berdurasi 5 menit per episode dengan penayangan sebanyak 8 episode, drama Korea yang dibintangi oleh Yoo Hye-in dan Kim Do-wan ini bisa mengingatkan Genhype tentang kisah kasih pada masa sekolah. Wah, jadi nostalgia lagi nih dengan rasanya jatuh cinta saat sekolah!

 
1
2


SEBELUMNYA

Ini Beberapa Gejala Pembekuan Darah yang Perlu Diwaspadai

BERIKUTNYA

Simak 5 Manfaat Minum Air Lemon untuk Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: