Kahitna (Sumber gambar: Kahitna Official Instagram)

Tertunda 2 Tahun, Kahitna Sapa Soulmates di Konser Ulang Tahun ke-36

08 August 2022   |   19:37 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sempat tertunda dua tahun, grup musik Kahitna sukses menggelar konser bertajuk 36 Tahun Kahitna Anniversary Concert pada Sabtu (6/8/2022) di JiExpo Convention Centre & Theatre. Seperti namanya, konser musik ini dibuat oleh Kahitna untuk menandai hari jadi mereka yang ke-36 tahun.

Grup yang digawangi Yovie Widianto, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba itu sukses menghibur ribuan pasang mata Soulmate Kahitna dengan lagu-lagu cinta yang tak pernah lekang oleh waktu. 

"Akhirnya terwujud juga ngerayain ulang tahun bareng Soulmates. Setelah ditunda 2 tahun, terbayarkan lunas deh kemarin," tulis Kahitna di akun Instagram resmi mereka, dikutip Hypeabis.id pada Senin (8/8/2022).

Menariknya, pada konser kali ini, Kahitna  tampil sebanyak  dua pertunjukan dalam satu hari dengan dua tema yang berbeda. Pada pertunjukan pertama, bertajuk Sore Sudah Cantik dengan nuansa yang colorful digelar pada pukul 15.00 WIB, sementara pertunjukan kedua bertajuk Untuk Malam Cerita Cinta bernuansa monokrom dihelat pada pukul 20.00 WIB.
 


Dalam keterangan resmi yang Hypeabis.id terima, pertunjukan Sore Sudah Cantik sendiri dipandu oleh artis sekaligus host Sarah Sechan. Kahitna membuka pertunjukan dengan lagu Bagaimana yang dimeriahkan bersama penari latar yang menjadikan pertunjukan sore itu semakin meriah dan penuh warna.

Untuk melengkapi penampilannya, Kahitna juga menggandeng dua solois wanita yang disebut sebagai 'Geng Cantik' yakni Monita Tahalea yang membawakan lagu Tak mampu mendua dan Tiara Andini yang membawakan lagu Cinta Sendiri.

Pada pertunjukan pertamanya ini, Kahitna membawakan sebanyak 22 lagu hit mereka diantaranya Tentang Diriku, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Rahasia Cintaku, Tak Mampu Mendua, Cinta Sendiri, dan Soulmate. 


Sementara itu, untuk pertunjukan spesial kedua Kahitna yang digelar pada malam hari dipandu oleh host Indra Herlambang. Sama seperti pertunjukan pertamanya, Kahitna juga kembali menggandeng beberapa penyanyi sebagai bintang tamu spesial seperti Arsy Widianto yang membawakan lagu Engga Ngerti dan Andmesh Kamaleng yang membawakan lagu Untukku.

Jika pada pertunjukan sebelumnya Kahitna tampil dengan outfit bernuansa warna-warni yang terkesan lebih santai, pada penampilan keduanya mereka mengenakan outfit bernuansa monokrom yang elegan dan tampak formal. Seperti pertunjukan pertamanya, dalam konsernya yang kedua ini juga membawakan sebanyak 23 lagu.

Sebelumnya, Kahitna juga telah mengumumkan konser kolaborasi mereka dengan dua solois muda yakni Tiara Andini dan Arsy Widianto, bertajuk Bahaya (Mantan) Terindah Live Tour

Judul konser itu merupakan gabungan dari judul lagu Kahitna yang dirilis pada  2010, Mantan Terindah, dan lagu Bahaya yang dirilis Tiara Andini dan Arsy Widianto pada 2021. Konser ini dijadwalkan berlangsung di tujuh kota, tiga negara dan dua benua, yang dimulai pada 27 Mei 2022 di Bandung, Jawa Barat, dan berakhir pada Oktober 2022 di Amsterdam, Belanda.

Sampai saat ini, konser Bahaya (Mantan) Terindah telah digelar di tiga kota yakni Bandung, Surabaya, dan Bali. Konser tersebut berhasil mendatangkan sebanyak 2.500-2.700 penonton.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kenalan dengan 4 Perlengkapan Seragam Wajib Anggota Pramuka

BERIKUTNYA

Inspirasi Outfit dengan Konsep Bunga Mawar yang Anggun dan Kece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: