Tampilan peta pada navigasi Tripper (Royal Enfield)

Royal Enfield Kenalkan Navigasi Tripper, Apa Keunggulannya?

21 June 2021   |   09:21 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Royal Enfield memperkenalkan teknologi pionir di sektor navigasi yang telah dipatenkan bernama Royal Enfield Tripper pada lini model sepeda motor Meteor 350.

Royal Enfield Tripper merupakan pod navigasi turn by turn dan perangkat tampilan navigasi yang berfokus pada pengarahan secara real time. Ini dibuat menggunakan Google Maps Platform.

Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi kendaraan roda dua, dengan jelas dan efisien menyajikan informasi yang diperlukan tanpa mengganggu pengendara.

Pawan Kakwani, Head of Digital & Analytics Royal Enfield mengatakan Tripper menawarkan bantuan pengarahan jalan secara real time, memungkinkan akses mudah pada navigasi tiap belokan tanpa mengganggu pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Tripper memiliki dua bagian. Pertama adalah tampilan khusus pada klaster instrumen, kedua adalah segmen dalam aplikasi Royal Enfield pada smartphone. Aplikasi ini memastikan bahwa navigasi terus bekerja bahwa ketika pengendara melewati area yang tidak memiliki jaringan".


Matthew Cardenas, Product Manager Tripper Navigation mengatakan Tripper dirancang untuk memberi petunjuk arah yang sederhana seperti belok kiri, belik kanan, atau bundaran.

Jadi, ketika pengendari mendekati belokan, panah akan mulai tampak untuk memberi tahu bahwa belokal sudah mendekat. Lalu, panah akan mulai berkedip untuk pengingat tambahan. Ini diyakini tidak akan mengganggu dan mengalihkan pendengara dari jalanan.

Lantaran Tripper juga terkait dengan Google Locations dan Google Places, pengendara bisa dengan mudah mencari direktori lokasi. Selain itu, Tripper juga dapat memuat hingga 20 titik jalan yang berbeda, sehingga pengendara dapat dengan mudah membuat rencana perjalanan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Benjolan di Leher & Telinga Sakit? Hati-hati Kanker Tiroid

BERIKUTNYA

Ingin Rumah yang Instagrammable? Yuk Coba 5 Tips Desain Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: