Searah jarum jam: Pemimpin 8 tim kompetisi Street Woman Fighter, TXT, dan Choi Soo-young. (Dok. Twitter/MAMA 2021)

5 Artis Korea dengan Pakaian Unik di Red Carpet MAMA 2021

13 December 2021   |   19:25 WIB

Sejumlah artis Korea Selatan, mulai dari penyanyi, aktor, hingga penari tampil dalam sesi karpet merah atau red carpet untuk pagelaran acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang diselenggarakan pada Sabtu (11/12). Seluruh artis yang hadir memililiki kesamaan pada pakaian yang cenderung formal dengan berbagai macam modelnya yang unik.

Mulai dari mix and match pakaian yang unik hingga adanya kesan tertentu dalam setelan yang digunakan, berikut lima artis dengan pakaian unik dalam pagelaran karpet merah MAMA 2021.
 

1. Street Woman Fighter

 
Para pemimpin kru tari dari acara kompetisi dansa Street Woman Fighter, yaitu Leejung Lee dari YGX, Monika dari PROWDMON, NOZE dari WAYB, Aiki dari HOOK, Honey J dari HolyBang, Hyojin Choi dari WANT, Ri.hey dari CocaNButter, dan Gabee dari LACHICA, datang dengan setelan yang berbeda yang menunjukkan karakter personalnya masing-masing.

Beberapa yang menarik adalah kombinasi pakaian Leejung yang memadukan setelan gaun hitam-emas dengan tas kecil berbentuk jantung dari bahan kristal, Aiki yang mengenakan setelan jas dan celana motif abstrak, serta Gabee yang mengenakan aksesoris kepala berwarna silver dengan setelan serba hitam.
 

2. TXT

 
Boy group TXT atau Tomorrow x Together hadir dengan setelan yang berbeda-beda jika dibandingkan dengan tamu lain yang sama-sama merupakan boy group. Jika kebanyakan idol boy group mengenakan setelan jas hitam-putih dengan dasi, maka TXT hadir dengan setelan kombinasi jas, denim, hingga kulit.

Anggota Taehyun menggunakan atasan berkerah ruffle dengan luaran kombinasi denim dan kulit, sedangkan Huening Kai mengenakan atasan kerah ruffle dengan coat kombinasi denim dan bahan bulu dan Beomgyu datang dengan atasan keran ruffle dan luaran jaket bomber berbahan kulit. Sementara itu, Soobin dan Yeonjun sama-sama mengenakan coat hitam.
 

3. Choi Soo-young

 
Aktris Choi Soo-young mengenakan setelan yang berani untuk tampil di sesi karpet merah MAMA 2021. Jika kebanyakan tamu perempuan, terutama aktris, mengenakan gaun sepanjang lantai atau gaun midi, maka Soo-young datang dengan setelan atasan merah transparan dan celana merah metalik dengan luaran hitam yang memiliki fitur resleting.

Penggunaan warna merah terang terbilang cukup berani untuk pagelaran MAMA 2021 mengingat sebagian besar tamu datang dengan setelan berwarna netral seperti hitam dan putih.
 

4. Jannabi

 
Choi Jung-hoon, vokalis dan pemimpin band Jannabi, hadir mewakilkan grupnya dalam sesi karpet merah MAMA 2021. Saat hadir sendirian, dia mengenakan setelan yang terkesan jadul dengan kombinasi coat berwarna biru tua dengan kancing vintage, celana bootcut berwarna hitam, dan kaos t-shirt putih dengan aksen biru tua yang senada dengan coat yang dikenakannya.

Setelan dengan konsep vintage tidak banyak dikenakan oleh para artis pada MAMA 2021, sehingga ini menjadikannya menarik dan berbeda dibandingkan artis lainnya.
 

5. HolyBang

 
Grup dansa pemenang acara kompetisi dansa Street Woman Fighter ini tidak hadir di sesi karpet merah, melainkan hadir di sesi Stanbot atau sesi berfoto khusus untuk MAMA 2021. Meski ketujuh anggota yang hadir, termasuk Honey J, datang dengan setelan yang berbeda-beda, mereka menunjukkan kesan elegan dengan kombinasi warna netral seperti krem, hitam, cokelat, dan putih.

Kombinasi ini memberikan kesan santai dan elegan dalam satu pandangan yang sama, sebagaimana ditunjukkan oleh pemilihan pakaian oleh Jane dengan coat bulu barwara cokelat dan setelan serba hitam, Taro dengan setelan atasan dan bawahan dengan leg warmer berwarna putih, serta Lo-A yang mengenakan gaun mini hitam dengan luaran bulu bermotif polkadot.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Billie Eilish Jadi Host sekaligus Bintang Tamu di Saturday Night Live

BERIKUTNYA

Lee Dong Wook Jadi Inspektur Polisi Kece dalam Bad And Crazy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: