Leon Goldstein, restoran dan bar premium di Jakarta Selatan. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Bar Premium Langganan Figur Publik Ini Hadirkan Konsep Fine Dining

16 July 2022   |   06:30 WIB

Tempat hiburan di Jakarta kembali menggeliat seiring pelonggaran pembatasan aktivitas masyarakat. Beberapa restoran dan bar pun menawarkan konsep baru untuk meraih pengunjung dan mengembalikan finansial perusahaan. Salah satunya, Leon Goldstein yang terletak di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Restoran dan bar premium langganan local elite, selebritis, hingga model tersebut kini menawarkan konsep fine dining, yangn berarti menghadirkan pelayanan kelas tinggi dan sajian berkualitas. 

“Leon terkenal di entertainment dan music live, dengan konsep baru ini, Leon menghadirkan fine dining, orang bisa makan dari siang, sambil kerja, lunch meeting,” tutur Leon Gunawan, pemilik Leon Goldstein. 

Baca juga: Ini 5 Restoran Khas Korea di Bilangan Senopati Jakarta yang Menarik Dikunjungi
 

Suasana di Leon Goldstein (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Suasana di Leon Goldstein (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Ambience atau suasana yang dihadirkan dalam restoran dan bar ini cukup unik. Saat masuk, pengunjung akan dihantarkan dalam sebuah lorong gelap, dilanjut jalan setapak menurun, menuju ke area seperti bungker tempat para gangster. 

Tidak terlalu gelap karena ada area outdoor yang dipenuhi tanaman hijau. Suasana cozy pun langsung terasa dengan tempat duduk yang memang disesuaikan untuk tempat berkumpul bersama keluarga, teman, atau relasi. Tidak ketinggalan bar di sisinya yang siap menyajikan minuman seperti wine dan cocktail dengan kualitas premium. 
 

Suasana ala bungker di Leon Goldstein (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Suasana ala bungker di Leon Goldstein (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)



Leon menyebut bahwa memang saat ini pihaknya ingin menghadirkan restoran yang bisa dimanfaatkan untuk tempat berkumpul keluarga. “Family juga bisa masuk. Buat keluarga kumpul saat weekend,” imbuhnya. 

Oleh karena turut menyasar pasar keluarga, Leon Goldstein pun kali ini fokus untuk menyuguhkan menu-menu makanan yang bisa dimakan bersama-sama.

Contohnya paket yang menghadirkan Roast Beef Salad, Philly Cheese Sandwich, Oxtail Fried Rice, Japanese Chicken Curry, dan Smokey Ribs. Semuanya memakai bahan berkualitas. “Pemakaian bahan kita upgrade,” kata Leon. 
 

Menu makanan premium yag dihadirkan Leon Goldstein. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Menu makanan premium yag dihadirkan Leon Goldstein. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Adapun Leon Goldstein memiliki kapasitas duduk hingga 130 orang. Dibuka mulai pukul 11.00 WIB, tutup pukul 24.00 WIB pada weekday dan 01.00 WIB pada weekend

Leon menyebut dalam seminggu pihaknya juga menghadirkan entertainment berupa live music pada Selasa dan Sabtu, dan live DJ pada Jumat. “Jumat untuk DJ yang buat temenin makan dan minum wine. Kita bakal soft opening tanggal 27 Juli, akan ada Maliq & D’Essentials,” jelasnya. 

Sementara itu, dia mengungkapkan bahwa Leon Goldstein juga akan menghadirkan coffee shop tepat di sebelah kiri pintu masuk gedung tersebut. 


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Intip Spesifikasi Vivo X80 Series, Ponsel Pintar Untuk Bikin Konten Foto dan Video

BERIKUTNYA

Tiket Habis Terjual, keshi Tambah Satu Hari Konser Hell/Heaven di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: