Alat ini dapat membuat rambut halus tanpa panas ekstrem. (Sumber gambar: Dyson)

Cara Menata Rambut Panjang Agar Rapi Setiap Hari

12 July 2022   |   17:05 WIB

Perusahaan teknologi Dyson Ltd. memperkenalkan generasi baru alat penata rambut Dyson Airwrap Multi-Styler, pelopor alat penata rambut yang sepenuhnya customizable dan dapat menghasilkan beragam gaya rambut untuk berbagai jenis rambut yang berbeda tanpa panas ekstrem.

James Dyson, Pendiri Dyson Ltd., mengatakan bahwa kebanyakan alat penata rambut mengabaikan fakta bahwa setiap rambut memiliki keunikan yang berbeda-beda. Sesuatu yang cocok untuk satu jenis rambut, lanjutnya, bisa jadi tidak cocok untuk jenis rambut lainnya.

“Kemajuan dalam Dyson AirwrapTM multi-styler kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan pendahulunya, yang dicapai melalui riset, uji coba pengguna, dan pengembangan pada dinamika fluida komputasi, tanpa kenal lelah,” katanya.

Dia menuturkan bahwa hasil proses riset, uji coba, dan pengembangan tersebut menghasilkan laras arah-ganda untuk membentuk ikal pada rambut dengan lebih cepat dan mudah. Kemudian, aksesori sisir dirancang ulang untuk memastikan pembentukan rambut secara tepat, dan alat perdana dual-purpose coanda smoothing dryer.

Baca jugaPotongan Rambut Layer Jadi Tren Gaya Rambut 2022

Kemampuan mengendalikan aliran udara menghadirkan kinerja Coanda yang makin baik, paparnya, untuk membentuk, mengikal, serta merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur tanpa menggunakan panas ekstrem.

Sejak peluncuran styler Airwrap pada 2018, ujarnya, para insinyur Dyson di seluruh belahan dunia dari berbagai laboratorium, baik di Malmesbury Britania Raya, Malaysia, Singapura, dan Filipina, telah bekerja sama untuk membuat alat yang dapat bekerja lebih cepat, lebih serbaguna, dan lebih mudah untuk digunakan.

Simulasi mutakhir diterapkan untuk memungkinkan para insinyur dapat menyempurnakan tiap aksesori secara mendetail dan secara lebih cepat.

Jen Atkin, Duta Styling Global Dyson, mengatakan, bahwa  Dyson Airwrap adalah sebuah revolusi dalam bidang penataan rambut dan tidak seperti alat penata rambut lainnya - baik saat ketika pertama kali diluncurkan hingga peluncuran terbarunya hari ini. “Sekarang, alat ini memiliki kemampuan untuk melakukan lebih banyak hal lagi,” katanya.

Kemampuan yang lebih banyak dari alat penata rambut tersebut dapat memberdayakan para pengguna untuk melakukan penyesuaian sesuai dengan jenis rambut dan preferensi gaya rambut mereka.

Setiap aksesori di dalam boks, ujarnya, dapat memberikan gaya rambut yang diinginkan sesuai dengan jenis rambut individu tersebut. Dyson Airwrap multi-styler baru akan tersedia mulai 12 Juli 2022 dengan harga Rp9.599.000.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Film Komedi Thailand Daeng Bakal Segera Rilis, Ceritanya Masih Terkait dengan Pee Mak

BERIKUTNYA

Lofi Hip Hop Radio Berhenti Siaran di YouTube, Ini Alasannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: