Noah (Sumber gambar: Noah Official Instagram)

Noah Rayakan Ultah ke-10 dengan Konser Dua Dunia

23 August 2022   |   07:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Untuk merayakan hari jadi yang kesepuluh, grup band Noah akan menggelar konser bertajuk Noah-Dekade Experience pada 17 September 2022. Mengusung tagline #SemuaBisaBersuara, Noah akan menggelar 2 pertunjukan sekaligus dengan konsep dan pengalaman yang berbeda. Mereka akan menyajikan pertunjukan yang tak biasa untuk para penggemarnya.

Konser Noah-Dekade Experience akan digelar dengan konsep 2 pertunjukan spektakuler, 2 panggung, yang bisa ditonton oleh penonton di 2 dunia yakni dunia maya dan nyata, yang dimeriahkan juga dengan instalasi seni perjalanan Noah selama satu dekade, bazar makanan dan pertunjukan kembang api.

Konser pertama Noah-Dekade Experience akan digelar dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada 17 September 2022 pukul 19.00 WIB. Noah kemudian akan pindah lokasi outdoor untuk melanjutkan konser yang kedua dengan format massive dan phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Meski begitu, kegiatan acara di area festival di Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, yang turut dimeriahkan oleh penampilan surprising acts dengan art installations yang menarik serta semarak festival kembang api yang memukau pada malam hari.

 


"Perjalanan karier Noah adalah sejarah penting bagi New Live Entertainment. Saya selaku creative director bersama Musica Studio’s ingin mengemas acara spesial ini menjadi istimewa dan  berkesan, dengan konsep 2 dunia ini tentunya akan menjadi pengalaman berbeda yang luar biasa," ujar Dino Hamid selaku Creative Director dari New Live Entertainment, dalam keterangannya, Selasa (23/8/2022).

Dino juga mengatakan konsep konser dengan 2 panggung yang berbeda dalam 2 pertunjukan spektakuler, instalasi seni, dan beragam atraksi lainnya ini dibuat untuk memberikan kesan yang berbeda pada gelaran pertunjukan Noah.

Sebelumnya, Noah juga pernah membuat konser yang menyita perhatian publik. Pada 2012, grup yang digawangi Ariel itu menjadi grup musik Indonesia pertama yang bisa tampil di 5 negara 2 benua dalam 1 hari yang dimulai dari Melbourne, Australia, Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta.

Selain itu, mereka juga pernah menggelar Silent Concert dan Awal Semula The Movie pada 2013, Noah di @ProjectX pada  2019 dan Noah Monochrome yang tampil di Love Festival pada tahun 2019.

Harga Tiket Konser Noah
Untuk menikmati konser Noah, pihak penyelenggara telah menyiapkan tiket dengan dua kategori yakni Outdoor Festival seharga Rp346.250, dan Theatre Seating yang terdiri dari 8 jenis tiket sebagai berikut.
  • Super Diamond : Rp3.942.500
  • Diamond : Rp2.892.500
  • Platinum A : Rp1.842.500
  • Platinum B : Rp1.842.500
  • Platinum C : Rp1.842.500
  • Platinum D : Rp1.642.500
  • Gold : Rp897.500
  • Silver: Rp582.500

Adapun, untuk tiket Outdoor Festival hanya bisa digunakan untuk akses masuk area di Plaza Parkir Barat JIExpo, sementara untuk tiket Theatre Seating bisa digunakan baik akses area JIExpo Convention Centre & Theatre juga termasuk akses ke Plaza Parkir Barat JIExpo.

Tiket konser Noah-Dekade Experience sendiri dapat dibeli melalui laman nle.co.id ataupun loket.com.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Profil Figur Penting Indonesia dalam Serial Monolog Di Tepi Sejarah

BERIKUTNYA

Desainer Jenahara Bicara Komunitas Hijab & Kiblat Industri Halal Fesyen Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: