Mini Figure BTS kolaborasi Menimize X Art Exhibition for BTS (dok @menimize.id)

ARMY Buruan, Ada Mini Figure BTS buat Dikoleksi Nih

18 June 2021   |   14:38 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Halo Army, ada kabar gembira nih buat kalian para penggemar grup musik BTS. Karena kalian bisa menyaksikan figure dari para member BTS hasil kolaborasi antara Menimize dan salah satu fanbase besar BTS di Indonesia.

Figure dari ketujuh member BTS tersebut dapat dilihat di Art Exhibition for BTS bertempat di Plaza Indonesia mulai tanggal 11 Juni hingga 10 Agustus 2021.

Jangan khawatir Army, di sini kalian ngga cuma bisa melihat figure mini dari para member BTS ini saja tetapi juga bisa membeli dan memilikinya tetapi jangan sampai kehabisan ya karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

Nantinya hasil penjualan figure member BTS tersebut akan didonasikan kepada UNICEF untuk anak-anak yang kekurangan gizi.

Selain itu, bagi kalian yang ingin mendapatkan figure BTS edisi terbatas ini secara cuma-cuma, kalian bisa mengikuti photo competition. Akan ada tiga orang pemenang yang berhak mendapatkan figure BTS ini dan voucher dengan total senilai Rp18,5 juta.

Caranya gampang banget, kalian hanya tinggal memfoto figure BTS hasil kolaborasi Menimize dan Art Exhibition for BTS ini, lalu upload ke Instagram Feed. Lalu follow, tag, dan mention @menimize.id dan @artexhibitionforbts.

Kemudian mention dan tag 3 orang Army yang kamu kenal, jangan lupa sertakan hashtag.
Tenang, periode kompetisi ini cukup panjang mulai dari 11 Juni hingga 8 Agustus dan akan diumumkan pada 13 Agustus 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ingin Work From Bali? Yuk Persiapkan Empat Hal Ini

BERIKUTNYA

Sekarang Hari Sushi Loh, Yuk Intip Asal-usul Kuliner Khas Jepang Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: