Ucapan terima kasih dari driver ojol ke ARMY Indonesia (dok. Twitter Kitabisa)

Demam BTS Meal, Donasi ARMY ke Ojol Tembus Rp192 Juta

10 June 2021   |   10:38 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Demam BTS Meal memberi berkah tersendiri untuk para driver ojek online alias abang-abang ojol. Bukan hanya memberikan tips secara langsung saat memesan menu spesial yang disediakan McDonald's ini, para ARMY pun membuka donasi untuk para pencari orderan itu.

Para ARMY membuka donasi yang dibuat melalui platform penggalangan dana online, Kitabisa. Dibuka sejak 8 Juni 2021 atau sehari sebelum penjualan BTS Meal di Indonesia, donasi yang terkumpul hingga pagi ini mencapai Rp192.661.335.

"Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya, mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," tulis ARMY Indonesia (@army_indonesia) dalam keterangan pembukaan donasi di platform Kitabisa itu. 
 

Donasi ARMY Indonesia di Kitabisa (dok. Kitabisa)

Donasi ARMY Indonesia di Kitabisa (dok. Kitabisa)


ARMY Indonesia mengatakan bahwa donasi ini sekaligus untuk merayakan anniversary boyband kesayangan mereka, BTS. 

"Yuk, rayakan BTS Anniversary dan kehadiran BTS Meal dengan berbagi makanan untuk para driver ojol. Jadi, saat kita menikmati makanan itu di rumah, para ojol juga menikmati makan siangnya. Kita semua jadi makan bareng ARMY, deh," tulisnya. 

Mereka mengatakan dengan donasi ini bisa lebih berkah dan bermanfaat bagi banyak orang. 
 

Bentuk donasi dari ARMY Indonesia (dok. Twitter Kitabisa)

Bentuk donasi dari ARMY Indonesia (dok. Twitter Kitabisa)

Donasi di platform Kitabisa tersebut pun mulai dibagikan kepada para driver ojol yang mengantre BTS Meal. Seperti yang tampak di akun Twitter Kitabisa, para driver ojol senang dengan gerakan donasi dari para ARMY ini.

"Terima kasih untuk ARMY Indonesia sudah sempetin kasih saya makanan karena saya sudah ngantri hampir 2 jam lah kurang lebih, sampai berjubel-jubel, sampai kepanasan, untungnya akhirnya dapat makanan," sebut salah satu driver ojol.

SEBELUMNYA

5 Alasan Kenapa Wajib Tonton Serial Loki The God of Mischief

BERIKUTNYA

NPM Ya N, Karya Kolaborasi Rapper Fatbrotherhood & Perusahaan Otobus Tertua di Sumbar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: