Konsep single terbaru J-Hope. (Sumber gambar : Instagram/BTS Official)

Rilis Hari Ini, J-Hope Tampilkan Gairah dan Ambisi dalam Video Klip More

01 July 2022   |   18:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Anggota grup BTS J-Hope akhirnya merilis video klip dari lagu solo perdananya, More. Melalui kanal YouTube HYPE Labels, lagu ini menjadi single pre-release dari album Jack in the Box yang digadang-gadang menunjukkan sisi lain dari idola Korea Selatan bernama asli Jung Ho-seok itu.

Dipilih menjadi lagu perdana dari proyek solonya, More merupakan lagu rap jadul yang cenderung memiliki aliran subgenre boombap. Lagu ini menggambarkan gairah, hasrat, ambisi membara, hingga perjuangan hidup terutama di panggung hiburan. 

Semua itu terlihat dari lirik-lirik yang dinyanyikan J-Hope. Dalam lantunan lagu dia mengatakan belajar tanpa henti selama 11 tahun berkarir di dunia hiburan. Selama itu pula, J-Hope tidak berhenti berkarya dan melakukan semua hal yang dia bisa. Bahkan dia menginginkan agar karyanya mendapat apreasiasi lebih banyak lagi. 

Baca juga: Siap-siap! J-Hope BTS Bakal Rilis Album Solo Jack In The Box Juli 2022

"Saya menginginkannya. Stadion dengan penggemar saya, tetap. Bawa semua trofi dan Grammy juga," kata J-Hope dalam lirik lagu More yang dirilis, Jumat (1/7/2022).

Meski telah mendapatkan semuanya, bagi J-Hope ketenaran dan uang bukanlah segalanya dalam berkarya di panggung hiburan. "Pekerjaan saya membuat saya bernapas. Jadi saya Ingin lebih," ujar idola berusia 28 tahun itu. 

Dalam video klip ini, warna gelap cukup mendominasi. Pada awal klip, tampak J-Hope menerima sebuah kotak. Dari situ lah muncul ekspresi member BTS ini yang sangat kuat. Ekspresi garang yang jauh dari karakter yang ditampilkannya selama ini karena J-Hope dikenal sebagai member BTS yang selalu tampak ceria. 
 

Pada reff lagu, terdengar hit rock yang keras. Uniknya dalam video ini, muncul J-Hope yang sedang dirawat kemudian dia tampil dalam bentuk radiografi pada sebuah layar. Di akhir video, J-Hope menutup kotak yang dinilai sebagai hasrat hingga ambisinya itu. 

More menjadi penanda kembalinya J-Hope sebagai solois pascarilisnya album mixtape Hope World (2018). Adapun, album Jack in the Box juga menjadi awal aktivitas member BTS secara individu melalui rangkaian jadwal pribadi dan proyek karier solo. Jack in the Box akan dirilis secara penuh pada 15 Juli 2022.

Setelah album studionya rilis, J-Hope akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengisi acara sebagai headliner atau artis utama dari dari festival Lollapalooza, salah satu festival terbesar di negara Paman Sam. Festival ini menjadikan dirinya sebagai artis Asia pertama yang menjadi headliner di festival musik AS.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

4 Pelukis Terkenal di Dunia, Karyanya Paling Mahal

BERIKUTNYA

Sering Ada di Restoran China, Intip 5 Manfaat Sayur Kailan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: