Vivo Technology Week 2022 Unfold Excellenc (Sumber gambar: Vivo Indonesia)

Jajaran Produk Inovatif yang Hadir di Vivo Technology Week 2022

30 June 2022   |   18:30 WIB

Vivo, vendor ponsel pintar asal China, sudah mulai menggelar kegiatan bertajuk Vivo Technology Week 2022 Unfold Excellence. Gelaran ini merupakan sebuah rangkaian acara yang memperkenalkan produk inovatif perusahaan ke pasar Indonesia. 

Vivo Tech Week tahun ini digelar di Central Park Mall, Jakarta mulai 29 juni hingga 3 Juli 2022 mendatang. Pada acara tersebut, perusahaan membawa sejumlah perangkat terbaru perusahaan yang telah dikenalkan di global, tapi belum masuk ke dalam negeri. 

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala menuturkan bahwa Vivo Tech Week 2022 diadakan dengan tema Unfold Excellence, dengan tujuan untuk menunjukkan eksistensi Vivo sebagai perusahaan teknologi kenamaan. 

“Hal ini diwujudkan dengan memperkenalkan foldable smartphone pertama kami yang tentu saja dihadirkan menggunakan kualitas terbaik bagi pengguna,” katanya. 

Baca Juga : Vivo X Fold Tidak Dijual Resmi di Indonesia, Ini Alasannya 

Berikut ini adalah rangkaian produk yang dibawa oleh perusahaan pada kegiatan pameran itu: 
 

1. Vivo X Fold 

 

Smartphone Vivo X Fold (Sumber gambar: Vivo)

Smartphone Vivo X Fold (Sumber gambar: Vivo)
 

Salah satu produk utama yang ditampilkan oleh Vivo pada Vivo Tech Week 2022 adalah ponsel pintar lipat pertamanya, tidak lain adalah Vivo X Fold. Ponsel ini hanya diperjual belikan secara resmi di pasar China, sehingga acara ini menjadi tempat untuk menjajalnya. 

Vivo X Fold hadir dengan teknologi Multi-Dimensional Hinge Design yang mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun, berdasarkan pengujian laboratorium TUV Rheinland. Perangkat juga memiliki 3D Ultrasonic Dual Fingerprint dan masih menyematkan teknologi kamera dari Zeiss Optics. 
 

2. Vivo Pad 

 

(Sumber gambar: Vivo)

(Sumber gambar: Vivo)

Selain ponsel pintar, Vivo juga memboyong produk tablet pertama perusahaan yang dinamai Vivo Pad. Tablet ini hadir dengan layar resolusi 2,5K (2560x1600 piksel) 120Hz Ultra Vision Display. Mengusung layar Equal Width Narrow Frame untuk kenyamanan penggunaan. 

Vivo Pad juga dihadirkan dengan baterai berukuran 8040 mAh dan dibekali dengan pengisian daya cepat 44 watt Flash Charge. Beberapa fitur lain yang dihadirkan termasuk Dolby Vision Atmos untuk peningkatan kecerahan, warna, dan kontras pada tampilannya. 
 

3. Vivo Watch 2 

 

Vivo Watch 2 (Sumber gambar: Vivo)

Vivo Watch 2 (Sumber gambar: Vivo)

 
Perusahaan juga memperkenalkan produk jam tangan pintarnya bernama Vivo Watch 2 pada ajang pameran tersebut. Salah satu fitur unggulan dari perangkat ini adalah fitur Independent Communication, yang mampu menghubungkan berbagai kegiatan ponsel ke jam itu. 

Fitur lain yang disematkan oleh Vivo adalah kehadiran near field communication (NFC) dan smart life assistant. Vivo Watch 2 juta dilengkapi dengan 24/7 Health Tracking yang sangat cocok bagi para pengguna aktif olahraga. 


4. Vivo V1+ Chip 

 

Vivo V1+ Chip (Sumber gambar: Vivo)

Vivo V1+ Chip (Sumber gambar: Vivo)
 

Selain membawa produk jadi, Vivo juga memamerkan prosesor buatan mereka sendiri yang dinamai Vivo V1+ Chip, yang diklaim dapat meningkatkan kemampuan pencitraan dan performa pada smartphone yang ditenagainya. 

Untuk modul foto, cip ini bisa mengurangi distorsi atau noise reduction dan meningkatkan kecerahan (brightening) pada hasil yang diambil. Dalam hal performa, cip telah mendukung teknologi Dynamic Interpolation untuk konsumsi daya yang lebih rendah. 


Editor: Indyah Sutriningrum 
SEBELUMNYA

Yuk Pesan! Ini Rekomendasi Kuliner Khas Betawi yang Melegenda

BERIKUTNYA

8 Cara Menghemat Uang Sehari-hari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: