Sehun EXO dalam drama serial Now, We Are Breaking Up (Dok. SBS)

Sehun EXO Debut Akting dalam Drama Serial Now, We Are Breaking Up

21 November 2021   |   14:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada pemandangan yang berbeda dalam episode keempat serial drama Now, We Are Breaking Up yang tayang Sabtu (20/11/2021), yaitu munculnya Sehun EXO yang berperan sebagai Hwang Chi Hyung. Penampilannya itu pun mengundang banyak perhatian penggemarnya. Pasalnya, ini merupakan debut Sehun di dunia akting.

Now, We Are Breaking Up adalah drama tentang cinta dan patah hati dengan latar belakang dunia industri. Aktris Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, desainer yang tegas dan realistis, sementara aktor Jang Ki Yong, berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang mengubah pikiran Young Eun tentang cinta.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SBS (@sbsnow_insta)


Menandai debutnya di dunia seni peran, Sehun berakting sebagai Hwang Chi Hyung, anak bungsu dari perusahaan tempat Ha Young Eun bekerja. Dia juga adik dari Hwang Chi Sook yang diperankan oleh Choi Hee Seo, yang merupakan sahabat dari Ha Yung Eun.

Berbeda dengan kakaknya, Hwang Chi Hyung digambarkan sebagai sosok yang pintar dan lebih terbuka. Dia juga tipe orang yang berani mengutarakan pendapatnya dan kejujurannya yang menambahkan warna baru dalam drama ini.

Selain itu, peran Sehun juga mengharuskan dirinya menunjukkan chemistry yang kuat dengan orang-orang dari perusahaan termasuk kakak perempuannya Hwang Chi Sook dan Ha Young Eun.

“Hwang Chi Hyung yang diperankan oleh Oh Sehun adalah karakter yang secara bersamaan memiliki pesona yang berani dan imut. Dia telah mengekspresikan karakter Hwang Chi Hyung dengan visual dan pesona yang luar biasa,” kata tim produksi drama seperti dikutip dari Soompi, Minggu (21/11/2021).

Penampilan Sehun dalam drama itu pun dibanjiri dengan komentar positif dari para penggemarnya. Bahkan, tagar #SEHUNinWABU pun sempat menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (20/11/2021).

“Aktor Sehun akhirnya di sini, Sehun Kdrama debut,” cuit @EVSS1485, akun penggemar EXO.

“Pagi-pagi lihat #SEHUNinWABU bikin senyam-senyum panas dingin,” cuit akun @maratulmahm.

“Beneran gagal fokus aku hun, sampek nontonnya kuulang-ulang mulu. Sehun di sini itu gemes banget mukanya,” cuit akun @dsypspta. 

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Hujan Melulu, Ini 5 Cara Keringkan Baju Tanpa Sinar Matahari

BERIKUTNYA

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Esports Dunia Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: