Guinness Smooth Session (Sumber gambar: Guinness Indonesia)

Guinness Smooth Session Hadir Lagi dengan Sederet Musisi Lintas Generasi

30 June 2022   |   09:30 WIB

Tahun ini menjadi momen bangkitnya industri musik di Tanah Air. Konser-konser musik pun sudah banyak digelar, salah satunya Guinness Smooth Session. Menghadirkan 15 penyanyi dan band dari lintas genre, konser ini akan digelar pada 30 Juli 2022 di Hutan Kota GBK Senayan, Jakarta.

"Persiapkan diri lo buat hadir di Smooth Session yang kali ini digelar secara offline. Temukan satu pengalaman baru nikmatin festival yang beda," tulis akun Instagram @guinnessid, dikutip Kamis (30/6/2022).

Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan jajaran lineup atau musisi yang akan meramaikan festival musik Guinness Smooth Session yakni The Adams, Barasuara, Seringai, Navicula, Pure Saturday, Ardhito Pramono, Ali, Silampukau, Grrrl Gang, Mooner dan Jason Ranti.

Nantinya, mereka akan berkolaborasi dengan sederet musisi lain seperti Rekti The Sigit, Angeeta Grrrl Gang, Ari Lesmana Fourtwnty, Prisa Rianzi, Coki Kelompok Penerbang Roket, Henry Foundation Goodnight Electric, Sari White Shoes and Th Couples Company, Danilla Riyadi dan Stella Scaller.

 


Buat kalian yang ingin menonton konser, sudah bisa membeli tiketnya melalui aplikasi Loket.com. Adapun, sampai saat ini, hanya tersisa satu kategori tiket yang dapat dibeli dalam sesi pre-sale kedua, yakni Rp225.000 untuk dua tiket.

Nantinya, pihak penyelenggara akan menjual tiket dengan harga normal yakni Rp275.000 untuk satu tiket, dan Rp250.000 jika kalian membeli empat tiket sekaligus.

Selain menyajikan kolaborasi musik, Guinness juga menyiapkan petualangan kuliner seru dengan eksplorasi rasa dalam area Guinness Flavour by Fire. Nantinya, di area ini, pengunjung bisa menikmati pilihan makanan yang dibuat menggunakan Guinness Smooth, serta pilihan makanan yang di-pairing atau dicampur dengan Guinness Stout.

Pada sesi Flavour by Fire, beberapa musisi ternama pun akan hadir membawa pengalaman memasak dan menikmati makanan ke level yang lebih spesial.

Sementara itu, sebelum digelar di Jakarta, festival musik Guinness Smooth Session - The Flavour Journey juga sukses dihelat di Bali pada November 2021 dan di Bandung pada Desember 2021.



Editor: Roni Yunianto
 
SEBELUMNYA

Dibuka Mulai 31 Juli, Ini 10 Rekomendasi Wisata Seru di Selandia Baru

BERIKUTNYA

Film 'Mencuri Raden Saleh', Ada Drama Meski Penuh dengan Aksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: