Ghendis Dawet (sumber : Ghendis Dawet)

Es Dawet Sehat Ini Tawarkan Paket Kemitraan Murah, Bisa Cepat Balik Modal dan Untung

25 June 2022   |   19:31 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bagi Genhype yang sedang ingin memulai usaha tetapi tidak memiliki latar belakang di dunia usaha, bisa banget nyoba peluang bisnis waralaba atau kemitraan. Apalagi saat ini sudah banyak pelaku usaha atau franchisor yang menawarkan paket kemitraan dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Gendhis Dawet.

Ya, seperti namanya Gendhis Dawet menawarkan produk minuman segar khas Jawa Tengah yaitu es Dawet. Uniknya, Gendhis Dawet dibuat tanpa santan dan rendah gula sehingga lebih sehat dengan rasa yang lebih segar.

Furqon, Owner sekaligus Direktur Utama PT Ghendis Sha Esthu mengatakan sejak dibuka pada awal 2022, hinga kini Gendhis Dawet sudah memiliki lebih dari 70 cabang yang tersebar di sejumlah kota di Pulau Jawa dan Jabodetabek. "Target kami bisa membuka 100 cabang hingga akhir tahun," ujarnya.

Banyaknya mitra yang bergabung bersama Gendhis Dawet karena biaya kemitraan yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp4,9 juta. Dengan nilai tersebut para mitra sudah mendapatkan seluruh peralatan jualan, bahan baku, dan seluruh kelengkapan marketing.

Pihaknya juga akan memberikan pendampingan dan pelatihan secara cuma-cuma kepada para mitra sehingga bisnis ini juga dapat dijalankan oleh mereka yang belum pernah berkecimpung dalam usaha kuliner.

"Gendhis Dawet ini kami bikin untuk membantu mempermudah orang membuka usaha dan memberikan panggung pada kuliner tradisional yang mulai terlupakan sehingga kami membuat jajanan tradisional ini naik kelas dan lebih kekinian," ujarnya.

Produk Gendhis Dawet terdiri dari minumam botol, cup, paket keluarga ukuran mini dan reguler dengan tiga varian rasa vanilla, tiramisu, dan green tea. Adapun kisaran harga mulai Rp12.000 hingga Rp50.000.

Furqon mengatakan dengan modal sebesar Rp4,9 juta, para mitra akan bisa balik modal maksimal 3 bulan dengan keuntungan bersih sekurang-kurangnya (target pesimis) Rp1,8 juta per bulan atau sekitar Rp3,9 juta (target realistis).

Bagaimana Genhype, tertarik untuk bermitra? Berikut perhitungan usaha lengkapnya ya untuk target realistis
  • Modal awal : Rp4,9 juta
  • Harga jual : Rp12.000 -- Rp50.000
  • Target penjualan : 24
  • Total omzet : Rp14 juta
  • Total HPP : Rp8 juta
  • Laba kotor : Rp6,1 juta
  • Biaya operasional : Rp2,2 juta
  • Laba bersih : Rp3,9 juta
Sumber : Ghendis Dawet

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Angkringan hingga Fine Dining, Intip 4 Hidden Gem Kuliner di Malang

BERIKUTNYA

Viral Tom Liwafa Beli BMW i8 Atta Halilintar, Yuk Intip Kerajaan Bisnis Crazy Rich Surabaya Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: